Menang Atas Lao Toyota, Darije Kalezic Soroti Efisiensi Lini Depan

Hal senada disampaikan kapten PSM, Wiljan Pluim. Meski pun menang, Wiljan tetap menyimpan rasa sedih atas kinerja rekannya di dalam lapangan.

Menang Atas Lao Toyota, Darije Kalezic Soroti Efisiensi Lini Depan
HANDOVER
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Selain melihat anak asuhnya dalam kondisi gugup, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, juga menerangkan bahwa kemenangan yang diperoleh atas Lao Toyota FC masih memiliki sejumlah catatan negatif.

Seperti misalnya efisiensi penyelasaian akhir dan juga kinerja lini belakang.

"Kalau kita lihat pertandingan tadi kita adalah tim yang lebih baik, kita membuat banyak peluang dan kita memang mencetak banyak gol dan saya kira harusnya kita bisa mencetak lebih banyak lagi dan kebobolan lebih sedikit, saya kira kita layak memenangkan laga ini," paparnya usai laga.

"Mayoritas pemain yang bermain hari ini tidak bermain di Piala Presiden dan itulah salah satu persiapannya kita di pertandingan ini. Dan pemain-pemain yang tadi masuk fit untuk 90 menit, kedepan saya cuma bisa berharap kita lebih efisien," tambahnya.

Hal senada disampaikan kapten PSM, Wiljan Pluim. Meski pun menang, Wiljan tetap menyimpan rasa sedih atas kinerja rekannya di dalam lapangan.

"7-3 itu hasil yang cukup mencerminkan kerja kerasnya kita. Namun seharusnya lebih banyak gol yang tercipta dan kita memang membuat lebih banyak gol di babak kedua yang juga dua diantara tiga golnya Lao saya agak sedih bisa kemasukan saya kira ini kita harus kerja keras lagi meningkatkannya agar kita tidak kebobolan lagi dengan gol seperti ini," terangnya.

Jalannya Laga

PSM Makassar sukses menekuk Lao Toyota FC pada laga lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC, Rabu (13/3/2019).

Tak tanggung-tanggung, PSM Makassar menang besar atas jawara Liga Laos itu dengan skor akhir 7-3.

Sejak babak pertama, laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor itu, PSM terus menekan. PSM Makassar unggul 2-1 di babak pertama

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved