Besok Syamsul Chaeruddin dan Irsyad Aras Kunjungi Akademi PSM, Ini Tujuannya

Mantan pemain PSM Makassar, Syamsul ‘Dg Sila’ Chaeruddin dan Irsyad Aras diundang oleh pembina Akademi PSM Makassar di Kota Mamuju, Febrianto Wijaya.

Besok Syamsul Chaeruddin dan Irsyad Aras Kunjungi Akademi PSM, Ini Tujuannya
Dok Febrianto Wijaya For Tribun Timur
Febrianto Wijaya (kiri), Syamsul Chaeruddin (tengah), Irsyad Aras (kanan) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  -– Mantan pemain PSM Makassar, Syamsul ‘Dg Sila’ Chaeruddin dan Irsyad Aras diundang oleh pembina Akademi PSM Makassar di Kota Mamuju, Febrianto Wijaya.

Syamsul dan Irsyad tiba disana pada hari ini, Rabu (13/3/2019) dan disambut langsung oleh Febrianto yang juga mantan pemain PSM.

Kepada awak Tribun, Febri mengatakan bahwa ia mengundang kedua mantan pemain ini untuk mengikuti serangkaian kegiatan di Bumi Manakarra.

Kegiatan pertama adalah mengunjungi lokasi latihan Akademi PSM Makassar dan SSB Mitra Manakarra di Stadion Manakarra, lalu lanjut meet and greet di home base PMSC di Rumah Makan (RM) Latimojong yang direncanakan berlangsung besok, Kamis (14/3/2019).

“Agar Syamsul dan Irsyad dapat menjadi motivasi bagi seluruh atlet muda sepak bola di Mamuju, sehingga kelak mereka menjadi seorang pemain hebat pula, “ kata Febri, Rabu (13/3/2019).

Besoknya, Jumat (15/3) mereka berdua akan dibawa ke Pulau Karampuang utnuk menghadiri Tournament Sepak bola Karampuang Anto Cup, dirangkaikan uji coba melawan Karampuang All Star. “Sekaligus uji coba untuk penggalangan dana bagi korban banjir di Mamuju, “ tambah Febri.

Ia berharap, selain menjadi motivasi bagi pemain muda, kehadiran Syamsul dan Irsyad dapat meningkatkan atmosfer persepakbolaan di Mamuju. (*)

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved