Andre Prasetyo Tanta Ngopi Bareng Milenial di Warung Up Normal

"Yah satu ke syukuran saya diundang dan didukung lagi sama teman teman dan adik adik, di komunitas Milenial ini," ujarnya

Andre Prasetyo Tanta Ngopi Bareng Milenial di Warung Up Normal
HANDOVER
Komunutas millenial mennyatakan mendukung Andre Prasetyo Tanta (APT) saat menggelar deklarasi di Warung Up Normal, Jl Andi Djamma, Rabu (13/3/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Komunutas millenial mennyatakan mendukung Andre Prasetyo Tanta (APT) saat menggelar deklarasi di Warung Up Normal, Jl Andi Djamma, Rabu (13/3/2019).

Bahkan komunitas milenilal inipun telah massifkan gerakan di beberapa event yang menggalang pemilih pemula atau millenial untuk memenangkan APT di 17 April 2019.

Muh Erfan selaku Leder Komunitas Millenial meyatakan jika dirinya beserta rekanya-rekanya telah menyeleksi beberapa caleg yang dianggap bisa mewakili aspirasi mereka, sehingga APT merupakan pilihan tepat mereka.

"Kita sudah banyak liat caleg tapi Ndak ada yang tepat mewakili aspirasita semua, jadi kak Andre figur yang tepat kak Kalo mewakili Millenial " ujarnya via rilis Tim Media APT ke Tribun, Rabu (13/3/2019).

Senada, Nahada Amalia pun menyatakan jika konotasnya berkomitmen memenangkan APT di pileg 17 April mendatang.

"Kita komitmen kak, karena Kak APT juga punya nilai lebih jika di promosikan di kalangan Milenial, apalagi kak Andre masih seumuran dengan kami, dan enak ditemani sharing, dia paham kendala dan kebutuhan anak jaman Now," tuturnya.

Diwaktu yang sama Andre Prasetyo Tanta menyatakan jika dirinya yakni menyangka di undang oleh salah satu kominitas Millenial dalam dukungan deklarasi untuknya

"Yah satu ke syukuran saya diundang dan didukung lagi sama teman teman dan adik adik, di komunitas Milenial ini," ujarnya.

Lebih lanjut APT Pun menyatakan jika dirinya juga berangkat dari kaum Millenial dan besar di lingkungan Millenial.

"Saya pun berangkat dari kaum Millenial dan besar Dilingkungan Millenial," katanya.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved