Kadis Perdagangan Luwu Utara Boyong 4 Camat ke Tangerang

Dari Luwu Utara, selain Kadis DP2KUKM, juga hadir Kabag Humas dan Protokol Syahruddin, serta empat camat.

Kadis Perdagangan Luwu Utara Boyong 4 Camat ke Tangerang
chalik/tribunlutra.com
Kepala DP2KUKM Luwu Utara, Muslim Muhtar (kedua dari kanan) bersama camat menghadiri peresmian Pasar Rakyat 2019 dan pelaksanaan Pasar Rakyat Award 2019 di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DP2KUKM) Kabupaten Luwu Utara, Muslim Muhtar, menghadiri peresmian Pasar Rakyat 2019 dan pelaksanaan Pasar Rakyat Award 2019 di Exhibition Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Jl BSD Grand Boulevard No 1 Tangerang Selatan, Banten, Selasa (12/3/2019).

Acara itu dibuka Presiden, Joko Widodo, dihadiri Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menko Perekonomian Darmin Nasution hingga para kepala pasar di kabupaten/kota se-Indonesia.

Dari Luwu Utara, selain Kadis DP2KUKM, juga hadir Kabag Humas dan Protokol Syahruddin, serta empat camat.

Masing-masing Camat Sabbang Sitti Kidar, Camat Masamba Ari Setiawan, Camat Bone-bone Syahruddin, dan Camat Sukamaju Muh Pajar.

"Kita mengikutsertakan empat camat ini karena di wilayahnya terdapat pasar-pasar tradisional yang berpotensi menjadi pasar yang sehat," kata Muslim via rilis Humas.

Muslim berharap, apa yang didapat camat nantinya bisa dibagikan dan diberikan pemahaman kepada para pengelola pasar yang ada di Luwu Utara.

"Harapan Pemda Luwu Utara untuk menjadikan pasar-pasar tradisional menjadi pasar sehat tentu sangat sinkron dengan kegiatan yang dilaksanakan Kementerian Perdagangan dalam rangka mewujudkan pasar tradisional yang bersih, sehat dan nyaman," katanya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved