FKJ Umrah Bersama Imam Masjid Palopo

Para imam masjid Palopo memberikan ucapan selamat kepada Farid Kasim atas ulang tahun dia

FKJ Umrah Bersama Imam Masjid Palopo
handover
farid Kasim Judas saat melaksanakan umrah bersama para imam masjid se Kota Palopo 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pelaksana tugas atau Plt Kepala DPMPTSP Kota Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) pekan ini melaksanakan ibadah umrah di tanah suci Makkah. Keberangkatan FKJ ini bersama dengan puluhan imam masjid dari Kota Palopo.

Farid menyampaikan terima kasihnya dan rasa syukurnya atas rahmat Allah SWT. “Karena saat ini tanggal 9 Maret ini adalah bertepatan dengan ulang tahun saya saya saya bersama para imam masjid Palopo sedang menunaikan ibadah umrah bersama,” ujar Farid Kasim Judas, Sabtu (9/3/2019).

Para imam masjid Palopo memberikan ucapan selamat kepada Farid Kasim atas ulang tahun dia bertepatan dengan saat mereka menjalankan ibadah umrah.

Farid kemudian meminta kepada para imam masjid untuk sama sama Mendoakan kota Palopo dan masyarakatnya yerus diberikan kesehatan dan kesejahteraan serta Palopo semakin maju perekonomiaannya.

“Ini adalah kadi terindah saya berulang tahun hari ini di Makkah bersama para imam masjid di Kota Palopo,” ujar FKJ.

Sekadar diketahui, belum lama ini para imam masjid di Kota Palopo diberangkatkan menunaikan ibadah haji atas prestasi dan pengabdiannya menunaikan tugas dengan baik di Kota Palopo.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved