Tiga Jam Ruangan Sekda Gowa Digeledah, Polisi Sita Puluhan Dokumen

Tim Satreskrim Polres Gowa menggeledah Ruangan Sekda Gowa selama tiga jam. Penggeledahan ini dipimpin Kasatreskrim Iptu Muhammad Rivai.

Tiga Jam Ruangan Sekda Gowa Digeledah, Polisi Sita Puluhan Dokumen
Ari Maryadi/tribuntimur.com
Tim Satreskrim Polres Gowa mengangkut box dokumen dan printer usai menggeledah Ruangan Sekda Gowa, H. Muchlis. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Satreskrim Polres Gowa menggeledah Ruangan Sekretaris Kabupaten Gowa, H Muchlis di Kantor Bupati Gowa, Jl Masjid Raya, Jumat (8/3/2019) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Satreskrim Polres Gowa masuk ke ruangan Sekda Gowa sekitar pukul 15:45 Wita sehabis Ashar.

Baca: BREAKING NEWS: Perkara Kota Idaman Pattallassang, Polisi Geledah Ruangan Sekda Gowa

Tim Satreskrim Polres Gowa menggeledah Ruangan Sekda Gowa selama tiga jam. Penggeledahan ini dipimpin Kasatreskrim Iptu Muhammad Rivai.

Tim Satreskrim selesai melakukan penggeledahan pada pukul 19:11 Wita. Sebuah box berisi dokumen serta sebuah printer diangkut dari dalam ruangan.

Box dokumen dan printer tersebut kemudian diangkat ke dalam mobil Honda Jazz berwarna hitam. Sejumlah personel bersenjata lengkap tampak mengawal dari belakang.

Baca: Terlalu Tampan, Pria Ini Ditolak Ikut Sayembara Juragan Durian Cari Mantu Berhadiah Rp 4,4 Miliar

Sementara Kasatreskrim Polres Gowa, Iptu Muhammad Rivai ikut di belakang sembari memegang selembar kertas catatan dan pulpen di tangan.

Belum diketahui detail penggeledahan yang dilakukan Satreskrim ini. Kasatreskrim Polres Gowa Iptu Muhammad Rivai enggan memberikan tanggapan.

"Jangan dulu. Saya tidak punya wewenang. Silakan wawancara dengan Bapak Kapolres," singkat Iptu Muhammad Rivai sebelum meninggalkan Kantor Bupati Gowa.

Baca: Kakanwil Kemenag Laporkan Rencana Festival Barzanji AntarPesantren Sulsel ke Menteri Agama

Diketahui Sekda Gowa, Muchlis merupakan Wakil Ketua I Panitia Pelaksana Pembangunan Kota Idaman Pattallassang.

Polres Gowa sebelumnya menyebut ada indikasi tindak pidana korupsi dalam perkara pembangunan Kota Idaman di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved