Malam Ini, Fadly Padi Hibur Warga Toraja di Lapangan Bakti Rantepao

Fadly Padi akan manggung di Lapangan Bakti Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Jumat (8/3/2019) malam ini.

Malam Ini, Fadly Padi Hibur Warga Toraja di Lapangan Bakti Rantepao
TRIBUN TIMUR/RISNAWATI M
Panggung persiapan sosialisasi KPU Toraja Utara dan manggung Fadly, Padi di Lapangan Bakti Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Jumat (8/3/2019) malam ini. / Foto Risnawati 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Vokalis band Padi, Fadly Padi akan manggung di Lapangan Bakti Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Jumat (8/3/2019) malam ini.

Pria bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin itu akan mengisi acara sosialisasi Pemilu 2019 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara.

"Persiapan sudah matang, setiba Fadly siang nanti di kantor KPU Toraja Utara kita akan gelar konferensi pers sebelum manggung," ujar Komisioner Divisi Hukum, Roy Pole Pasalli.

Baca: Selayar Hujan Ringan, Tinggi Gelombang 2 Meter

Baca: Siapkan Payung, Sungguminasa Diguyur Hujan Lokal Hari Ini

Baca: Luwu Utara Diprediksi Berawan Hari Ini

Roy mengatakan, Fadly dan rombongannya dijemput siang ini di Bandara Bua, Kabupaten Luwu.

Lanjutnya, setelah manggung malam ini diacara KPU Toraja Utara, Fadly akan menuju ke Kota Parepare untuk mengisi acara yang sama.

"Sekitar sepuluh lagu dinyanyikan Fadly malam ini, kami mengajak semua masyarakat bisa hadir mengikuti sosialisasi dan hiburan vokalis band papan atas Ibukota," tambah Roy.

Dikatakan Roy, tujuan dilaksanakan sosialisasi agar lebih mendekatkan KPU kepada pemilih, terutama pemilih pemula atau kaum milenial.

Selain itu, juga bertujuan membangun kepercayaan publik dan menyampaikan langsung tahapan Pemilu 2019 sementara berlangsung.

"Panggung sudah siap, terbuka untuk umum dan gratis, semoga cuaca baik nanti malam dan kita bernyanyi bersama Fadly," tutupnya (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Ar

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved