Wagub dan Wakapolda Sulsel ke Tana Toraja, Wabup: Mohon Maaf, Bupati Sedang di Simbuang

Menyambut kedua tamu, Victor Datuan Batara meminta maaf karena Bupati Tana Toraja tidak sempat turut hadir menyambut keduanya.

Wagub dan Wakapolda Sulsel ke Tana Toraja, Wabup: Mohon Maaf, Bupati Sedang di Simbuang
risnawati/tribuntoraja.com
Wabup Tana Toraja, Victor Datuan Batara menerima Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Rujab Bupati Tana Toraja, Kecamatan Makale, Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, menerima kunjungan Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Rujab Bupati Tana Toraja, Kecamatan Makale, Kamis (7/3/2019) malam.

Beberapa saat sebelumnya, Victor juga menerima Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas Abbas MSI yang terlebih dulu tiba di Toraja.

Menyambut kedua tamu, Victor Datuan Batara meminta maaf karena Bupati Tana Toraja tidak sempat turut hadir menyambut keduanya.

"Kami sampaikan permohonan maaf, karena Pak Bupati masih di Kecamatan Simbuang, masih dalam perjalanan," ujar Victor.

Victor meminta agar kesediaan wagub agar  bertemu tokoh masyarakat, tokoh adat, masyarakat dan mahasiswa pada Jumat (8/3/2019).

Wagub Sudirman menjelaskan kehadirannya ke Tana Toraja sekaligus memantau perkembangan pembangunan Bandara Buntu Kunik di Kecamatan Mengkendek.

"Setelah dari bandara, Pak Wagub bisa sempatkan diri melihat ruang kerja di Kantor Bupati Tana Toraja dan langsung bertemu tokoh-tokoh dan masyarakat," ucap Victor.

Wagub langsung mengiyakan dan menyiapkan diri agar bisa silaturahmi dengan masyarakat Toraja. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved