Timses Caleg DPR Provinsi Mujetahidin Ajak Timses Lain Tidak Kampanye Hitam

Tim sukses caleg DPR Provinsi Mujetahidin dapil Selayar, Jeneponto dan Bantaeng, menggelar pertemuan rutin dengan membahas pola kampanye damai

Timses Caleg DPR Provinsi Mujetahidin Ajak Timses Lain Tidak Kampanye Hitam
Nurwahida
Tim sukses caleg DPR Provinsi Mujetahidin dapil Selayar, Jeneponto dan Bantaeng, menggelar pertemuan rutin dengan membahas pola kampanye damai selama Pemilu dan Pilpres 2019. 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Tim sukses caleg DPR Provinsi Mujetahidin dapil Selayar, Jeneponto dan Bantaeng, menggelar pertemuan rutin dengan membahas pola kampanye damai selama Pemilu dan Pilpres 2019.

Berlangsung di Kafe Telkom, Jl Pettarani Korkab, Makasaar, Sulawesi Selatan.

Dihadiri Mujetahidin, timses Junaidin serta perwakilan timses dari Selayar, Jeneponto dan Bantaeng.

Mujetahidin mengatakan, kita harus menjalankan aktivitas tanpa mencederai caleg dari partai lain maupun dari internal partai PKS.

Sementara itu Junaidin menambahkan, pertemuan antar tim sukses harus dilakukan agar tidak ada kampanye hitam atau fitnah.

"Serta saling dilemparkan oleh tim caleg baik dari internal partai maupun dari partai lain,"katanya kepada Tribunselayar.com, Kamis (7/3/2019).

Menurutnya, saat ini ada upaya pihak tertentu yang ingin mengambil kesempatan untuk, memperkeruh pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2019.

Ia berharap pertemuan ini bisa digunakan untuk mengantisipasi maraknya kampanye hitam, yang kerap terjadi di media sosial.

"Jika masih ada hal-hal yang menyangkut perbedaan atau konflik, selama itu produktif untuk demokrasi, mencerdaskan, mendewasakan pemilih, "ujarnya.

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah, IG: @ Nur_Wahidah_Saleh

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nurwahidah
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved