Syahruni Haris Dinilai Bangkitkan Selera Politik Pemuda di Sinjai

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil 5 Sulsel (Bulukumba-Sinjai) dari Gerindra nomor urut 1, Syahruni Haris (SH), terus mendapatkan dukungan.

Syahruni Haris Dinilai Bangkitkan Selera Politik Pemuda di Sinjai
Dok Tim SH Bulukumba
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil 5 Sulsel (Bulukumba-Sinjai) dari Partai Gerindra nomor urut 1, Syahruni Haris (SH), saat bertemu kaum milenial Sinjai. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Menjelang hari pencoblosan pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil 5 Sulsel (Bulukumba-Sinjai) dari Partai Gerindra nomor urut 1, Syahruni Haris (SH), terus mendapatkan dukungan.

Kali Ini, Pria yang akrab di sapa Bang Uni ini meyakinkan kaum pemuda, milenial di Kabupaten Sinjai untuk mendukungnya pada kontestasi Pileg Apri 2019 mendatang.

Sirajuddin, tokoh pemuda Sinjai mengungkapkan, kehadiran SH ditengah-tengah mereka dinilai membangkitkan selera politik pemuda, apalagi preferensi politik pemilih muda masih kurang terpetakan dengan baik di Sinjai.

Baca: Disaksikan Menteri Pertanian, Warga Wajo Perebutkan Kambing Bantuan

Baca: Hari Libur, Ini Yang Dilakukan Bupati, Wabup, Sekda dan Dandim 1425 Jeneponto

Baca: Mulai April, Pemkot Palu Mengaku Tidak Mampu Lagi Tanggung Jadup Pengungsi

"Kehadiran bang Uni dalam menyuplai pendidikan politik mampu mengcover dan mengarahkan kami kaum muda Sinjai," kata Sirajuddin kala berdiskusi dengan SH, Kamis (7/3/2019).

"Intinya Bang Uni menyerukan untuk menentukan sikap dan tidak golput, karena negara kita negara demokrasi dan pemuda cerdas, nasionalis adalah mereka yang terlibat didalamnya," tambahnya.

Hal tersebut juga yang membuat figur SH trend di kalangan pemilih Sinjai, terlebih figurnya yang sederhana, apa adanya dan merakyat jadi acuan pemuda memilih mantan ketua KPU Bulukumba itu.

Selama ini juga getol bersosialisasi sambil memberi pendidikan politik kepada warga yang ditemuinya.

"Sosok bang Uni layak kita dukung bersama, selain bisa mewakili suara kaum milenial beliau juga kami lihat memiliki kemampuan dan pengalaman di banyak organisasi. Maka itu kami berikan dukungan penuh untuk duduk di Parlemen Sulsel," jelas Sirajuddin.

SH yang menjabat Ketua DPC Gerindra Bulukumba itu, bertekad membangun sumber daya pemuda di Sinjai agar kedepan lebih mandiri dan menjadi pendongkrak pembangunan di daerahnya.

Seperti mencetak generasi pengusaha dan beberapa sektor lainnya dari kaum muda.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved