Promo Nyepi, Nginap di Aston Rp 1,1 Juta per Dua Malam

Hotel Aston Makassar menawarkan promo menarik bagi tamu yang ingin berakhir pekan bersama keluarga, Kamis-Senin (7-11/3/2019).

Promo Nyepi, Nginap di Aston Rp 1,1 Juta per Dua Malam
Tribun/Diwan
kamar tidur di presidential suite hotel Aston Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Aston Makassar menawarkan promo menarik bagi tamu yang ingin berakhir pekan bersama keluarga, Kamis-Senin (7-11/3/2019).

Promo ini dalam rangka, turut merayakan Hari Raya Nyepi, Kamis (7/3/2019).

Promo yang ditawarkan ialah, paket menginap hanya Rp 1,1 juta untuk tipe kamar Superior selama tiga hari dua malam.

Marketing Communication, Rari Maharani mengatakan promo spesial ini sebaiknnya dimanfaatkan untuk quality time bersama keluarga.

"Promonya murah kan, terhitung hanya Rp 550 ribu per malam tetapi promonya harus dua malam baru bisa mendapatkan harga spesial itu," katanya pada tribun-timur.com, Kamis (7/3/2019).

Ada promo khusus untuk tipe kamar Executive, harga dibanderol mulai Rp 1 juta per malam.

"Kalau untuk tipe ini, pas bangetlah pokoknya untuk dinikmati bersama keluarga," jawbanya.

"Nah tipe kamar Executive kan luas, lengkap fasilitasnya ada minibar, kemudian ruang tamu dan kamar tidur terpisah dan kamar mandi di lengkapi dengan Standing Shower maupun Bathtub, pokoknya dijamin fasilitasnya lengkap," lanjutnya.

Rari menambahkan, semua tipe kamar mulai dari superior, deluxe, junior suite dan executive suite ditawarkan dengan harga khusus pekan ini.

"Fasilitas lain juga pastinya mendukung yah, dimana para tamu bisamenikmati sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan free sarapan pagi untuk dua anak batita, akses ke kolam renang, fitness center bahkan jacuzzi dan sauna dapat dinikmati selama periode menginap," ujarnya.

"Ada yang baru juga nih saat sarapan pagi, menu-menu makanan untuk anak sudah kami sediakan tersendiri, jadi anak-anak akan lebih mudah untuk menikmati makanan yang ramah dengan seleranya," tuturnya. 

Laporan wartawan @umhaconcit

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved