Bosowa Marga Nusantara Salurkan Bantuan Bencana di Gowa

Bantuan yang dikirimkan berupa bahan pokok atau beras, air mineral, perlengkapan sekolah, dan minyak, serta beberapa kebutuhan lainnya.

Bosowa Marga Nusantara Salurkan Bantuan Bencana di Gowa
handover
Sekretaris Kabupaten Gowa Muchlis menerima secara simbolis bantuan bencana dari PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di Kabupaten Gowa.

Bantuan ini diserahkan di Kantor Bupati Gowa. Sekretaris Kabupaten Muchlis hadir menerima langsung.

Baca: Kenko No Kai Edukasi Masyarakat Barru Tentang Penyakit Diabetes dan Stroke

Baca: Bahtiar Manadjeng Disebut Berpeluang Jadi Pendamping Indah di Pilkada Luwu Utara 2020

”Sudah ada dua truk bantuan kemanusiaan kami terima. Alhamdulilah beberapa hari ini banyak sumbangan masuk untuk korban bencana,” kata Muchlis, Rabu (6/3/2019).

Bantuan yang dikirimkan berupa bahan pokok atau beras, air mineral, perlengkapan sekolah, dan minyak, serta beberapa kebutuhan lainnya.

Muchlis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepeduliannya baik dari segi material maupun non material terhadap korban bencana di Kabupaten Gowa.

Baca: Kemensos Buka Rekrutmen Pendamping Sosial PKH, Daftar Online di Link Resmi ini, Baca juga Syaratnya

Pelepasan ini juga dihadiri oleh Syamsuddin B, selaku Kepala Dinas Sosial Kab. Gowa.  Ismail Malliungan Direktur Teknis dan Operasional PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat, Nur Ali Akbar Head of Program ACT Sulsel, Tagana Kab. Gowa, dan ormas lainnya.

Setibanya di lokasi, bantuan tersebut akan dikoordinasikan kepada relawan ACT – MRI yang telah melakukan assessment terlebih dahulu sehingga penyaluran bantuan akan tepat sasaran kepada yang membutuhkan.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved