PHRI Bakal Gelar Fun Bike Hore, Total Hadiah Rp 100 Juta, Buruan Daftar

Digadang-gadang akan diikuti 2000 peserta, Fun Bike Hore ini menyiapkan total hadiah Rp 100 juta dalam bentuk doorprize.

PHRI Bakal Gelar Fun Bike Hore, Total Hadiah Rp 100 Juta, Buruan Daftar
handover
Player Event Fun Bike Hore PHRI Sulsel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Fun Bike Hotel Restoran (Hore), Senin (17/3/2019) mendatang.

Fun Bike Hore ini dalam rangka memperingati HUT ke-50 PHRI yang jatuh pada 9 Februari 2019 lalu. Sekaligus ajang silaturahmi seluruh pecinta sepeda di Kota Makassar.

Baca: Dua Hakim PTUN Makassar ke Semarang Antar Jenazah Liliek Eko Purwanto

Baca: Dana Stimulan 1.050 Rumah Rusak Akibat Bencana Palu Segera Diberikan

Digadang-gadang akan diikuti 2000 peserta, Fun Bike Hore ini menyiapkan total hadiah Rp 100 juta dalam bentuk doorprize.

Untuk ikut berpartisipasi, peserta hanya membayar biaya tiket Rp 50 ribu per orang melalui beberapa titik yang telah disiapkan antara lain, Hotel Claro Makassar, Santika, Dalton, Amaris Pettarani, Amaris Hertasning, Almadera, Ramedo, Rodalink Pettarani atau BPD PHRI Sulsel Jl Jenderal Sudirman No 23 Makassar.

Baca: Waspada Modus Baru Tukang Tambal Ban Nakal Bikin Ban Bocor dan Rusak, Lebih Bahaya dari Tebar Paku

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, PHRI Sulsel ingin berkontribusi dalam menjaga kebugaran masyarakat Makassar.

"Kami PHRI Sulsel mengajak masyarakat Makassar untuk meramaikan funbike hore ini, selain jaga kebugaran tentunya untuk membangun silatuhrahmi," katanya saat dikonfirmasi tribun-timur.com melalui pesan Whataspp, Selasa (5/3/2019).

GM Hotel Claro Makassar ini juga menyebutkan, Doorprize yang disiapkan juga menggoda yakni satu paket umrah, satu unit brompton, tiga sepeda lipat dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Baca: STQH Kabupaten Soppeng Digelar 10 Maret, Ini Cabang Lombanya

"Kalau tahun lalu acara yang sama bisa tembus 1500 orang, tahun ini kami targerkan 2000 peserta. Kami yakin kuota bakal terpenuhi apalagi grand prize brompton," jawabnya.

"Selama ini belum ada funbike berhadiahkan brompton, tapi PHRI Sulsel menyiapkan itu," tuturnya.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, @umhaconcit

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved