Pertamina Gelar Forum Diskusi Bersama Nelayan Parepare

PT Pertamina menggelar forum diskusi penyaluran dana CSR bersama dengan puluhan nelayan di Aula Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Cempae

Pertamina Gelar Forum Diskusi Bersama Nelayan Parepare
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Forum diskusi penyaluran CSR Pertamina bersama nelayan di Kelurahan Wattang Soreang Parepare, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNPAREPARE.COM, SOREANG -PT Pertamina menggelar forum diskusi penyaluran dana CSR bersama dengan puluhan nelayan di Aula Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Cempae, Selasa (6/3/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, GM Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) VII, Werry Prayogi, Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, anggota DPRD Parepare, John Pananangan dan Nurtiaty Syam, Plt Kadis PKP, Rostina, Lurah Lakessi, dan Plt Lurah Wattang Soreang, Hariyadi.

GM Pertamina MOR VII, Werry Prayogi menyampaikan, jangan khawatir masalah penyaluran CSR (Corporate Social Responsibility).

Baca: Ada Apa? Tiket AirAsia Timbul-Tenggelam di Traveloka dan Tiket.com, Padahal Masih Jalin Kerja Sama

Baca: Sehari Setelah Hilang di Online Travel Agent, AirAsia Kini Beri Diskon Tiket Pesawat 20 Persen

Baca: AirAsia Terbang Setiap Hari Makassar-Malaysia, ini Jadwalnya

"Kami ingin membangun CSR ini untuk kepentingan masyarakat ring satu (paling terdampak aktivitas Pertamina) karena jika masyarakat senang maka kami pun senang,"jelas dia.

Ia mengatakan, masyarakat yang di sekitar Pertamina (TBBM Parepare) merupakan bagian dari Pertamina."Bapak dan ibu bagian dari kami,"ungkap dia dihadapan puluhan nelayan tangkap dan pengolah.

Werry menambahkan, apapun yang bisa dibantu maka pihak Pertamina akan mencoba membantu.

Mengenai adanya keluhan penyaluran CSR terkesan menganaktirikan ring satu, Werry mengaku ini hanya persoalan komunikasi saja. "Ini persoalan komunikasi saja yang belum terbangun,"tambahnya.

Salah satu penyuluh Pertanian di Kelurahan Lakessi, Muh Yunus menyampaikan, tidak adanya perhatian dari Pertamina hingga saat ini.

"Kami sempat ajukan untuk pengadaan benih ikan lele di Kelurahan Lakessi sebagai bagian ring satu tetapi tidak pernah diberikan, malah disalurkan di Bili-bili yang berada di daerah lain," ujarnya.

Sejumlah permintaan pengadaan bantuan melalui CSR ini pun diungkapkan Yunus sudah diajukan sejak 2015 lalu tetapi pegawai Pertamina di TBBM Parepare menyampaikan, ring satu bukan prioritas.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

A

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved