All England 2019 Resmi akan Tayang di TVRI,Perang Saudara Ganda Campuran,Duo Minions Bidik Hat-Trick

Turnamen All England Open 2019 yang digelar di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, 6-10 Maret mendatang

All England 2019 Resmi akan Tayang di TVRI,Perang Saudara Ganda Campuran,Duo Minions Bidik Hat-Trick
Instagram
All England 2019 Resmi akan Tayang di TVRI,Perang Saudara Ganda Campuran,Duo Minions Bidik Hat-Trick 

TRIBUN-TIMUR.COM-Turnamen All England Open 2019 yang digelar di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, 6-10 Maret mendatang, dipastikan hadir di layar televisi Indonesia melalui siaran dari TVRI.

Seluruh pertandingan wakil-wakil Indonesia, mulai dari babak penyisihan hingga final, dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI.

Dilansir dari akun Instagram resmi mereka, TVRI selaku saluran televisi nasional yang menjuluki diri sebagai Rumah Bulutangkis Indonesia menyatakan bahwa pihak mereka akan menyiarkan pertandingan All England Open 2019 mulai esok hari.

Berdasarkan hasil undian yang telah dirilis BWF, dua perang saudara Indonesia pada nomor ganda campuran bakal tersaji pada babak kesatu.

Dikutip dari badmintonindonesia.org, Tontowi/Winny akan berhadapan dengan Alfian/Marsheilla. Sementara Praveen/Melati akan berhadapan dengan Hafiz/Gloria.

Ini bukan pertama kalinya kedua pasangan ini saling jumpa di turnamen resmi, skor pertemuan sementara imbang 1-1 untuk Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria.

Meskipun pertemuan terakhir dimenangkan Praveen/Melati di Malaysia Masters 2019, dengan skor 21-14, 24-22, namun Praveen/Melati tak boleh menganggap enteng Hafiz/Gloria yang kini penampilannya tengah menanjak.

Hafiz/Gloria pekan lalu baru saja menjadi runner up di German Open 2019.

"Kalau dibilang merugikan ya memang merugikan karena ketemu teman sendiri di babak pertama. Tapi mau gimana lagi, kami berikan yang terbaik saja. Kekuatan kami cukup imbang, kami sering bertemu di latihan dan pertandingan resmi, sudah tahu apa kebiasaan lawan, kekuatan dan kelemahan mereka di mana," kata Praveen soal hasil undian.

"Yang penting dari persiapannya, kalau persiapan bagus, mudah-mudahan kami juga lebih siap di pertandingan. Lalu motivasinya juga harus dijaga, walau lawan teman sendiri yang sudah tahu kami bagaimana, kami tetap optimis bisa menang," jelasnya kepada

Halaman
1234
Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved