VIDEO: Tanggapan SYL Usai Diperiksa Penyidik Bawaslu Sulsel

Mantan Gubernur Sulsel dua periode itu diperiksa mulai pukul 14.10 sampai dengan pukul 15.40 wita oleh penyidik Gakkumdu Bawaslu Sulsel.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Bidang Otonomi Daerah Dewan Pimpian Pusat (DPP) Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo (SYL), diperiksa di Kantor Bawaslu Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2019).

Mantan Gubernur Sulsel dua periode itu diperiksa mulai pukul 14.10 sampai dengan pukul 15.40 wita oleh penyidik Gakkumdu Bawaslu Sulsel.

Baca: Bukannya Marah, Begini Balasan Prabowo Subianto kepada Andi Arief Usai Dikatai Jenderal Kardus

Usai diperiksa penyidik, mantan Bupati Gowa dua periode itu lalu menemui awak media di depan Kantor Bawaslu Sulsel. SYL datang dengan ratusan massa.

Kepada wartawan, SYL menjelaskan perihal pernyataan dalam video bersama 15 camat se-Kota Makassar yang dilaporkan oleh 15 lembaga, kelompok, perorangan beberapa waktu lalu di kantor Bawaslu. Baik di pusat, provinsi, maupun di Bawaslu Makassar.

Baca: TRIBUNWIKI: Buku Panduan UN 2019 untuk SD, SMP, SMA Ada di Gramedia MaRI, Ini Harganya

"Bagi saya, sebenarnya si tidak ada pikiran-pikiran lain membuat video yang berlebihan seperti apa. Tidak ada seperti itu karena saya tidak mengakui video itu seperti itu," kata SYL usai diperiksa penyidik Gakkumdu Bawaslu Sulsel, Senin (4/3/2019).

"Jadi saya happy-happy aja berselfie-selfie saja camat. Ada diantaranya mengambil video saat saya Syahrul Yasin Limpo, saya bersama camat-camat sampai disitu. Yang lain tentu editin menurut saya dan silakan saya diperiksa," tegasnya.

Baca: Polemik Puisi Neno Warisman akan Dibahas Ustaz Abdul Samad Malam Ini di TVONE, 3 Link Live Streaming

Diketahui, dalam video itu, 15 camat se-Kota Makassar memberi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Video dengan durasi 1,26 menit itu lalu dilaporkan oleh DPD Partai Gerindra Sulsel,Kamis (21/2/2019) lalu.(tribuntimur.com)

Laporan Wartawan tribuntimur.com @abdul-azis-alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved