Bupati Toraja Utara Buka Turnamen BTJ CUP V

Turnamen sepak bola antar tim academy se Sulsel kategori U17 tahun dilaksanakan tanggal 4-7 Maret 2019.

Bupati Toraja Utara Buka Turnamen BTJ CUP V
risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, membuka turnamen sepakbola BTJ CUP V 2019 di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, membuka turnamen sepakbola BTJ CUP V 2019 di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Senin (4/3/2019).

Turnamen sepak bola antar tim academy se Sulsel kategori U17 tahun dilaksanakan tanggal 4-7 Maret 2019.

Ketua Sekolah Sepakbola Bintang (SSB) BTJ Toraja, Timotius mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, PMTI dan segenap sponsor sehingga kegiatan dapat berlangsung.

"Kami berharap selaku pengurus kegiatan, agar di lapangan kita bermusuhan namun diluar lapangan kita adalah sahabat dan kerabat," ucap Timotius.

Dijelaskan, Toraja Utara patut dibanggakan karena kompetisi Porda Kabupaten Pinrang berhasil raih juara satu, meskipun dikucilkan namun berhasil membuktikan dapat bersaing dengan pemain daerah lain di Sulsel.

"Hari ini ada PSM U16 menjadi suatu kebanggaan sebagai anak Sulsel yang ikut berkompetisi, dan maka itu semoga turnamen dapat berjalan baik," jelasnya.

Bupati Kalatiku Paembonan apresiasi keikutsertaan pemain yang terlibat sehingga tentu menjadi kebanggan bersama dalam menjunjung sportivitas berolahraga.

"Penyelenggaraan turnamen bertujuan menghasilkan bibit baru dalam dunia persepakbolaan, hal ini merupakan nilai tertinggi dalam persepakbola sehingga Porda kemarin kita berhasil meraih medali emas di bidang sepak bola," tutup Kalatiku. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved