Bertemu Dandrem 142 Tatag, Thorig Husler Minta Luwu Timur Dibangunkan Kodim

Danrem Taro Ada Taro Gau (Tatag) 142, Kol Inf Eventius Teddy Danarto menemui Bupati Luwu Timur, Thorig Husler di rujab bupati

Bertemu Dandrem 142 Tatag, Thorig Husler Minta Luwu Timur Dibangunkan Kodim
ivan ismar
Danrem Taro Ada Taro Gau (Tatag) 142, Kol Inf Eventius Teddy Danarto menemui Bupati Luwu Timur, Thorig Husler di rujab bupati, Jl Andi Hasan Opu To Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (132019). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Danrem Taro Ada Taro Gau (Tatag) 142, Kol Inf Eventius Teddy Danarto menemui Bupati Luwu Timur, Thorig Husler di rujab bupati, Jl Andi Hasan Opu To Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (1/3/2019).

Kol Inf Eventius Teddy Danartodi Luwu Timur bersama Pusterad Kol Inf Emang Rusdiana, Pusterad Kol Inf Muhammad Hermanus dan Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf Imasfy dalam rangka kunjungan kerja.

Dalam pertemuan itu, Husler meminta Danrem 142 Tatag Mamuju mendukung niat pemerintah dan masyarakat Luwu Timur untuk dibangun Kodim.

Alasannya, Luwu Timur mempunyai objek vital yaitu PT Vale Indonesia yang punya pabrik di Soroako, Kecamatan Nuha.

Selain itu, Luwu Timur juga berbatasan langsung dengan Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Husler berharap kunjungan kerja akan meningkatkan sinergitas antar seluruh stakeholder di Luwu Timur.

"Kunjungan Danrem di Kabupaten Luwu Timur tentunya akan membawa spirit tersendiri bagi kami. Membuat sinergitas pemkab dengan TNI akan semakin baik,” kata Husler dalam rilisnya kepada TribunLutim.com, Sabtu (2/3/2019).

Husler juga menginformasikan sejumlah program di Kabupaten Luwu Timur seperti cetak sawah, sambung pucuk kakao sampai masalah anjloknya harga lada (merica) dan sawit.

Eventius mengatakan kedatangannya di Luwu Timur untuk silahturahmi dan mengecek persiapan cetak sawah 2019 di Desa Tampinna,Kecamatan Angkona.

Terkait permintaan penempatan Kodim di Luwu Timur, Eventinus menyambut baik niat dari Thorig Husler.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved