Prabowo Sandi Unggul 70 Persen di Bantaeng, Nurdin Halid Minta Bantuan Nurdin Abdullah

Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng, Kamis (28/2/2019).

Prabowo Sandi Unggul 70 Persen di Bantaeng, Nurdin Halid Minta Bantuan Nurdin Abdullah
Edi Hermawan
Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) saat melakukan kunjungan ke Kantor Partai Golkar Bantaeng, Kamis (2822019). 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng, Kamis (28/2/2019).

Salah satu agenda pada kunjungan itu terkait dengan pemenangan kandidat usungan Partai Golkar pada Pilpres 2019, Joko Widodo-Ma'ruf Amin nomor urut 01.

Dihadapan kader Partai Golkar Bantaeng, NH menceritakan bagaimana rendahnya elektabilitas pasangan Capres nomor urut 01 itu di Bantaeng.

Berdasarkan survey Celebes Research Center (CRC), elektabilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf hanya 16,7 persen.

Kalah telak dengan suara Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tembus 70 persen.

Sehingga mengajak masyarakat untuk memaksimalkan waktu 47 hari ini untuk mengampanyekan dan memenangkan pasangan Capres pertahana itu.

"Karena hasil survey itu kami datang. Menginstruksikan kepada kader dan fungsionaris partai Golkar untuk kerja kerasa selama 47 hari tersisa agar membalikkan keadaan," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Tidak hanya itu, tetapi dia juga berharap dibantu oleh rivalnya di Pilgub Sulsel 2018, Nurdin Abdullah (NA).

Mantan Bupati Bantaeng dua periode.

NA yang dikenal total mendukung Jokowi-Ma'ruf juga ikut turun menemui dan meyakinkan rakyat agar memilih pasangan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Edi Hermawan
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved