Bupati Tana Toraja Perkenalkan Lily Amelia Salurapa ke Senior GMKI

Nicodemus bersama Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan Wabup Tana Toraja Victor Datuan Batara menyambut kedatangan

Bupati Tana Toraja Perkenalkan Lily Amelia Salurapa ke Senior GMKI
risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Nicodemus Biringkanae memperkenalkan Lily Amelia Salurapa kepada senior GMKI di Rujab Bupati Tana Toraja, Kecamatan Makale. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae memperkenalkan Lily Amelia Salurapa kepada para senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dari berbagai daerah di Indonesia.

Perkenalan dilangsungkan di rumah jabatan (rujab) Bupati Tana Toraja, Kecamatan Makale.

Nicodemus bersama Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan Wabup Tana Toraja Victor Datuan Batara menyambut kedatangan para senior GMKI.

Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Lily Amelia Salurapa juga mantan pengurus perkumpulan senior sekaligus senior GMKI.

Saat membawakan sambutannya, Bupati Nicodemus Biringkanae sempatkan memperkenalkan Lily Amelia Salurapa kepada senior GMKI peserta kongres atau pertemuan raya ke-3 perkumpulan senior GMKI di Toraja.

"Di tengah kita hadir Calon DPD RI, juga adalah mantan aktivis GMKI yaitu Lily Amelia Salurapa, maka mari kita doakan sebagai satu-satunya orang Toraja yang jadi calon," tuturnya dalam rilis, Kamis (28/2/2019).

Kata Nicodemus, selama ini yang mewakili orang Toraja di gedung DPD RI adalah bapak-bapak.

"Saatnya kita mendukung Ibu Lily, apalagi kalau sendiri," ungkap Nico disambut semarak peserta Kongres dan pemuda.

Menjadi tuan rumah Kongres pertemuan raya ke-3 senior GMKI, yaitu Toraja Utara dan Tana Toraja sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan dan kunjungan ke destinasi objek wisata.

Kongres GMKI mengemas acara sesuai kebudayaan Toraja dan keunikannya yang terlihat dari lokasi dipilih, yaitu seperti Objek Wisata Sadan Palawa dan Kawasan Wisata Kete Kesu. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved