Alasan Millenial Makassar Rela Antre di Penayangan Perdana Film Dilan 1991

Cinema XXI Makassar Town Square (Mtos) menyediakan lima studio dari enam studio yang ada khusus untuk penayangan Film Dilan 1991, Kamis (29/2/2019).

Alasan Millenial Makassar Rela Antre di Penayangan Perdana Film Dilan 1991
Alfian
antrean penonton film Film Dilan 1991 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Cinema XXI Makassar Town Square (Mtos) menyediakan lima studio dari enam studio yang ada khusus untuk penayangan Film Dilan 1991, Kamis (29/2/2019).

Meski begitu, antrean tetap tak terhindarkan.

Nampak mayoritas calon penonton yang mengantre kalangan millenial dari siswa tingkat SMA hingga anak kuliahan.

Salah satu pengunjung bioskop yang rela antre panjang, Risa Abdullah, mengaku ini momen untuk kembali menyaksikan cerita lanjutan Dilan dan Milea.

"Saya nonton yang film pertamanya dan pasti penasaran makanya mau nonton lagi," ujar siswa salah satu sekolah swasta di Makassar itu.

Tak hanya itu Risa mengaku jika dirinya tak ingin ketinggalan cerita dari teman-temannya makanya memilih untuk menonton di penayangan perdana.

"Biasa kak kalau sama teman-teman kan suka cerita-cerita soal nonton, jadi kan enak juga kalau kita nonton duluan jadi bisa nyambung ceritanya," katanya sambil tertawa kecil.

Risa harus mengantre sekitar sejam, itupun tiket yang didapat harus menunggu jadwal penayangan malam lantaran tiket lainnya sudah ludes terjual.

Sebelumnya Film Dilan 1991 mendapatkan penayangan prioritas hari ini, Rabu (28/2/2019), di Cinema XXI Makssar Town Square (M'Tos), Jl Perintis Kemerdekaan.

Hal ini lantaran Dilan 1991 diketahui tayang perdana hari ini di kota Makassar.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved