Minimarket Mitra Bungkang Hadir di Toraja

Minimarket asal Makassar, Mitra Bungkang hadir di jalan poros Sadan, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara

Minimarket Mitra Bungkang Hadir di Toraja
Fahri Baharuddin
Minimarket asal Makassar, Mitra Bungkang hadir di jalan poros Sadan, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Minimarket asal Makassar, Mitra Bungkang launching grand opening di jalan poros Sadan, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Selasa (26/2/2019).

Mitra Bungkang pertama kali hadir di Sulawesi Selatan (Sulsel) yaitu di Kabupaten Toraja Utara.

Marketing Mitra Bungkang, Fahri Baharuddin mengatakan hadirnya ambasador dari Makassar itu mampu sebagai destinasi pilihan warga Toraja.

Baca: Beda Pilihan di Pilpres, Lihat Detik-detik Sandiaga Uno Berlutut Depan Jusuf Kalla, Baru Terjadi

Baca: Hasil Survei Elektabilitas Terbaru, PoliticaWave Rilis Prabowo-Sandiaga Ungguli Jokowi-Maruf

Baca: Diduga Sebar Kampanye Jika Jokowi Terpilih, Tak Ada Lagi Azan, Tiga Emak-emak Resmi Jadi Tersangka

"Kami masih dari Makasaar, tapi kedepan akan kerjasama dengan warga Toraja, akan ditawarkan yang mau join," ucap Fahri, Rabu (27/2/2019).

Kedepannya, minimarket tersebut akan mencari tahu kebutuhan masyarakat Toraja, karena dari hal itu akan membangun relasi mitra untuk pengembangan selanjutnya.

"Kita berharap minimarket ini bisa menjadi cikal bakal konsep yang berbeda dibandingkan yang lain, kita mau jadi teman berbelanja masyarakat Toraja dan mampu bersaing," tambahnya.

Fahri mengatakan, rencana akab membuka cabang di Kota Makale, Kabupaten Tana Toraja selagi ada peluang yang bisa dikembangkan bersama masyarakat.

Khusus hari pertama launching, konsumen yang datang berbelanja diatas 50 Ribu diberikan hadiah souvenir menarik dan tinggal dipilih.

"Ada juga program 14 hari promo, kita sebenarnya mau jadi pilihan hati dengan konsep berbeda, baik itu masalah bisnisnya dan interaksi kepada masyarakat dan bisa membayar iuran serta mengirim uang tanpa rekening," jelas Fahri.

Toko Mitra Bungkang tujuannya akan membangun relasi yang nantinya akan dikembangkan dan bagaimana media sosial berjalan serta membuat kegiatan seperti baksos, seminar dan lomba-lomba.

"Kedepan kami akan gelar lomba mewarnai bersama anak Taman Kanak (TK) dengan tujuan edukasi untuk berbelanja sesuai kebutuhannya," tutupnya. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

 

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

A

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved