Inilah Sosok Muh Yasir Caleg Golkar DPR RI di Mata Warga Bone: Peduli, Komitmen dan Merakyat

Muh Yasir terdaftar sebagai caleg di Dapil Sulsel 2 yang meliputi Bone Soppeng Wajo, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sinjai dan Bulukumba.

Inilah Sosok Muh Yasir Caleg Golkar DPR RI di Mata Warga Bone: Peduli, Komitmen dan Merakyat
Facebook
Muh Yasir Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulsel 2 

TRIBUN-TIMUR.COM, WATAMPONE - Calon Anggota DPR RI Partai Golkar, Muh Yasir, terus bergerak mencari dukungan menghadapi Pemilu 2019. 

Muh Yasir terdaftar sebagai caleg di Dapil Sulsel 2  yang meliputi Bone Soppeng Wajo, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sinjai dan Bulukumba. 

"Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Pak Yasir sejauh ini sangat positif," kata salah satu perwakilan tokoh pemuda di Kabupaten Bone, Muh Risdal, Rabu (27/2/2019).

Baca: Prabowo Subianto Sujud Syukur Padahal Hitung Cepat 2014 di TV One Salah Data, Ini Kata Karni Ilyas

Baca: 5 Fakta Wakil Ketua DPRD di Kampung Pak JK Nangis Divonis Bui Karena Naik Mobil Dinas ke Acara Sandi

Baca: Live MNCTV Home United Vs PSM Makassar - Tuan Rumah Waspada Pluim dan Pemain Ini? Prakiraan Pemain

Dukungan kepada Calon Legislatif DPR RI untuk Daerah Pemilihan Sulsel II, Muh Yasir, untuk melenggang ke Senayan semakin massif, khususnya dari Kabupaten Bone.

Warga Bumi Arung Palakka berbondong-bondong mengikrarkan dukungan penuh bagi Muh Yasir lantaran menilai figur politikus Golkar itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Salah seorang tokoh pemuda asal Bone, Risdal, mengungkapkan semakin massifnya gelombang dukungan kepada Muh Yasir tidak lepas karena karakter pensiunan pegawai Kementerian Perdagangan itu yang sangat bersahaja.

Muh Yasir disebutnya merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.

Menurut Risdal, sosok Muh Yasir berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk di Senayan.

Muh Yasir merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPR RI, calon legislatif nomor urut lima itu akan membuat masyarakat Bone menjadi lebih sejahtera dan maju.

"Yang saya lihat dan rasakan, Muh Yasir itu orangnya peduli, komitmen dan yang paling saya suka ya sosoknya merakyat. Kalau beliau menjadi wakil rakyat di DPR RI, Insha Allah masyarakat Bone akan lebih sejahtera dan lebih maju. Tidak seperti sekarang ini, kita punya wakil rakyat di pusat, tapi ya duduk saja santai dan tidak memperhatikan masyarakat, terutama yang berada di pedalaman-pedalaman," ucap Risdal via keterangan tertulis kepada tribunbone.com.

Halaman
12
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved