Diduga Stress Ditinggal Suami, Pedagang Ini Bikin Geger Pasar Baru Polman

Kejadian ini bermula saat tetangga curiga melihat ruko Saenab masih tertutup hingga pukul 09.00 WITA.

Diduga Stress Ditinggal Suami, Pedagang Ini Bikin Geger Pasar Baru Polman
edy jawi/tribunpolman.com
Polsek Polewali memasang garis Polisi di ruko kontrakan Saenab di Pasar Baru, Polman, Rabu (27/2/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Saenab, pedagang di Jl Terong, Kompleks Pasar Baru, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar (Polman) ditemukan tak sadarkan diri di dalam rumah toko (ruko) yang terkunci, Rabu (27/2/2019).

Peristiwa itu menggegerkan masyarakat dan pengunjung Pasar Baru. Pedagang beras dan bahan dapur itu ditemukan telungkup ditangga ruko tempat jualannya, Rabu pagi.

Kejadian ini bermula saat tetangga curiga melihat ruko Saenab masih tertutup hingga pukul 09.00 WITA. Padahal biasanya selalu buka tiap pagi.

"Biasanya buka pukul 07.00 pagi," ungkap tetangga Saenab, Imma.

Tetangga dan pemilik ruko yang dikontrak itu beberapa kali menelepon Saenab. Namun tidak ada respon. Kondisi itu membuat mereka makin khawatir.

Imma lalu meminta pengemudi becak motor, Amir untuk memanjat ke lantai dua ruko tersebut. Sebab di lantai atas itu, pintunya terbuka.

Amir yang berhasil masuk ke dalam ruko lalu melihat Saenab terkapar di tangga. Posisinya telungkup.

"Tadi kusenter matanya, masih goyang-goyang," ujar Amir.

Amir lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Polewali. Tak lama berselang, Polisi datang dan mengevakuasi Saenab dari dalam Ruko. Saenab yang masih tak sadarkan diri lalu dibawa ke RSUD Polman.

Pemilik toko yang dikontrak Saenab, Ruslan mengatakan, sehari sebelumnya pedagang beras dan bahan dapur itu menemuinya. Korban mengadu, suaminya pergi dan membawa uang korban Rp 7 juta.

"Itu mi' na' stress, ada suaminya kemarin tapi pulang," kata Ruslan.

Kata Ruslan, suami korban baru sepekan tinggal di ruko tersebut menemani Saenab. Namun mendadak pergi tanpa alasan jelas.

Saenab dan suaminya Karno merupakan warga asal Kabupaten Bone, Sulsel. Saenab baru beberapa bulan tinggal di Polman. Sementara suaminya, Karno baru saja datang sepekan lalu. (TribunPolman.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, @edyatmajawi

Penulis: edyatma jawi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved