Pemkab Tana Toraja Bersama TNI-Polri Kerja Bakti di Plaza Kolam Makale

Personel Polres Tana Toraja melaksanakan kerja bakti di sekitar kawasan Plaza Kolam Makale dan Terminal di Kecamatan Makale

Pemkab Tana Toraja Bersama TNI-Polri Kerja Bakti di Plaza Kolam Makale
Humas Polres Tana Toraja
Personel Polres Tana Toraja melaksanakan kerja bakti di sekitar kawasan Plaza Kolam Makale dan Terminal di Kecamatan Makale, Selasa (26/2/2019). / Foto Humas Polres Tana Toraja. 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Personel Polres Tana Toraja melaksanakan kerja bakti di sekitar kawasan Plaza Kolam Makale dan Terminal di Kecamatan Makale, Selasa (26/2/2019).

Kerja bakti diikuti beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tana Toraja beserta angggota TNI Koramil Makale.

Dipimpin langsung Kabag Ren, AKP Matius M Tappi, turut dihadiri para Kasat, Kasi, perwira dan staf Polres Tana Toraja serta pimpinan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Koramil.

Baca: Tekan Angka Pelecehan Seksual Terhadap Anak, Ini yang Dilakukan Dinas P3A Jeneponto

Baca: Dikeluhkan, Lubang Jalan di Lau Maros Ditambal

Baca: 37 Ketos Ikuti Seleksi Tulis Esai dan Wawancara di Unhas

"Kegiatan ini merupakan agenda yang bertujuan meningkatkan sinergitas serta silaturahmi Polri bersama TNI serta Pemda sebagai bagian dari upaya pengelolaan keamanan dan ketertiban," ujar Matius.

Selain meningkatkan sinegritas, kerja bakti merupakan kegiatan kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman kepada warga bahwa Polri, TNI dan Pemerintah serius melakukan pemeliharaan kebersihan atas fasilitas negara dan ruang publik.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

A

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved