Nyaleg, Istri Ketua DPRD Makassar Ini Sasar Pemilih Emmak-emmak

Sherly Farouk adalah caleg DPRD Sulsel dari Partai Golkar. Dia maju melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel atau Makassar A, nomor urut 7.

Nyaleg, Istri Ketua DPRD Makassar Ini Sasar Pemilih Emmak-emmak
handover
Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan Sherly Farouk, berjanji mewakafkan dirinya demi kepentingan rakyat. Khususnya warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Hal itu ia sampaikan saat bertemu ratusan warga Makassar yang didominasi kaum emmak-emmak di Warkop Salemo, Jl Salemo, Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, Makassar, Senin (25/2/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Sherly Farouk berjanji mewakafkan dirinya demi kepentingan rakyat. Khususnya warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Hal itu ia sampaikan saat bertemu warga Makassar yang didominasi kaum emmak-emmak di Warkop Salemo, Jl Salemo, Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Senin (25/2/2019) malam.

Baca: Mahasiswa Fakultas Hukum UMI Ramah Tamah dengan Kapolres Gowa

"Alhamdulillah, saya mendapat amanah maju sebagai calon anggota DPRD Sulsel oleh Partai Golkar. Saya harap dukungan-ta semua. Saya siap wakafkan diri saya untuk masyarakat," ujar Sherly, Senin (25/2/2019).

Sherly Farouk adalah caleg DPRD Sulsel dari Partai Golkar. Dia maju melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel atau Makassar A, nomor urut 7.

Ketua Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) DPRD Makassar itu pun memohon doa dan dukungan warga setempat.

Baca: PKS Selayar Flash Mob di Taman Pusaka, Arfianto: Ini Bentuk Kampanye Kami

"Mohon doa restu-ta semua," tambah istri Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta itu.

Sherly menambahkan dirinya sebagai caleg perempuan yang akan mewakili suara perempuan parlemen.

Karena itu, ia sangat optimistis mendapat amanah dari masyarakat Makassar. Khususnya di Dapil Makassar A.

Baca: Siap Jadi Pesaing Galaxy Fold di Lini Ponsel Lipat, Ini Spesifikasi Huawei Mate X Seharga Rp 36 Juta

"Saya caleg perempuan, saya siap untuk amanah perempuan. Saya pantang terima kekalahan. Sejauh ini saya siap terima kemenangan. Saya berharap dukungan dari ibu-ibu semua," jelasnya.

Dalam sosialisasinya, Sherly mengaku senang mendapat nomor urut 7. Alasanya, dia lahir tanggal 7, bulan 7. Hal ini berkaitan dengan 17 April, tanggal dimana masyarakat Indonesia akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019.(tribuntimur.com)

Laporan Wartawan tribuntimur.com @abdul-azis-alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved