Utusan Palopo dan Luwu Terpilih Jadi Putra - Putri Pariwisata Tanah Luwu

Utusan Kota Palopo, Muh Alfaridzi, terpilih sebagai Putra pariwisata. Utusan Luwu, Bella Arafah, sebagai Putri Pariwisata Tana Luwu.

Utusan Palopo dan Luwu Terpilih Jadi Putra - Putri Pariwisata Tanah Luwu
Dokumen Panitia Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tanah Luwu
Utusan Kota Palopo, Muh Alfaridzi, terpilih sebagai Putra Pariwisata. Utusan Luwu, Bella Arafah, sebagai Putri Pariwisata Tana Luwu. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Utusan Kota Palopo, Muh Alfaridzi, terpilih sebagai Putra pariwisata. Utusan Luwu, Bella Arafah, sebagai Putri Pariwisata Tana Luwu.

Pemilihan putra-putri pariwisata Tana Luwu yang digelar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Palopo ini digelar di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Kota Palopo, Sabtu (23/2/2019) malam lalu.

Dalam pemilihan itu, Bella Arafah sebagai juara I Putri, dan Juara I Putra diraih Muh Alfaridzi.

Baca: BPJS Ketenagakerjaan dan Pemkab Toraja Utara Beri Santunan Kematian Tenaga Honorer

Baca: Dikeluhkan, Lubang Jalan di Maccopa Maros Sudah Ditambal

Baca: Unjukrasa depan Unismuh Makassar, SMI Sebut Cebong dan Kampret Gaya Politik Borjuasi

Sementara di posisi Runner Up Putri diraih Resma Ega, dan Putra diraih Muh Alif.

"Untuk Juara 1 putri itu utusan Luwu, putra itu utusan Palopo. Sementara runner-up semuanya dari Kota Palopo," beber juri pemilihan putra-putri Pariwisata Tana Luwu, Afif Hamka, Senin (25/2/2019).

Sebelum pengumuman hasil penilaian pada malam grand final pemilihan putra-putri Pariwisata Tana Luwu itu, terlebih dahulu ditampilkan Putri Pariwisata 2018, yakni Mercy dari Palopo, Vhina dari Luwu, dan Vivi dari Luwu Timur.

"Yang terpilih menjadi putra dan putri pariwisata akan mewakili Tanah Luwu jika ada ajang ke tingkat Provinsi. Meraka juga berperan mempromosikan pariwisata Tanah Luwu," imbuhnya.

Putra dan Putri Pariwisata Tanah Luwu dipilih setiap tahun. Peserta berasal dari seluruh perwakilan daerah di Tanah Luwu, meliputi Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo dan Luwu.

"Begitu banyak potensi anak muda ditanah kita ini untuk itu ini adalah salah satu wadah untuk mengasa potensi tersebut," jelas Afif Hamka.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdanseoharo_

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

(

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved