Makan Sampai Kenyang dengan Rp 39 Ribu di Bangi Kopi Pipo

menu tersebut dilauching serentak di seluruh outlet Bangi Kopi di Indonesia dan secara resmi dirilis di Bangi kopi Phinisi Point

Makan Sampai Kenyang dengan Rp 39 Ribu di Bangi Kopi Pipo
handover
Pelayan Bangi Kopi Phinisi Poin melayani pengunjung. Manajemen Bangi Kopi meluncurkan menu baru berupa olahan daging ayam dan sapi dengan 11 jenis hidangan dan variasi sambal yang beragam. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COm - Bangi Kopi Phinisi Point (Pipo) di Jl Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar kembali hadirkan menu dengan harga terjangkau.

Adapun menunya yakni olahan daging ayam dan daging sapi yang terdiri dari 11 jenis hidangan dengan variasi sambal yang beragam.

Manager Bangi Kopi Pipo Imran mengatakan, menu tersebut sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sarapan, makan siang, dan makan malam pengunjung Phinisi Point.

"Pengunjung bisa makan kenyang dengan harga mulai Rp 39.000. Untuk snack sendiri ada beragam pilihan, dengan harga mulai belasan ribu rupiah," kata Imran, Minggu (24/02/2019).

Menu tersebut juga sengaja dihadirkan untuk memperkenalkan beragam jenis sambel khas daerah di Indonesia seperti, sambel matah, sambel bawang, Sambel Korek, sambel cabe ijo, sambel penyet dan sambel jenis lainnya.

Menurut Imran, menu tersebut dilauching serentak di seluruh outlet Bangi Kopi di Indonesia dan secara resmi dirilis di Bangi kopi Phinisi Point, Kamis (21/2/2019) laluz

Dalam waktu dekat, Bangi Kopi akan melaunching menu millenial yakni menu makanan yang menjangkau segmen millenial dengan citarasa khas bangi kopi.

"Bulan depan insyaallah kami akan merilis menu baru khusus kalangan millenial yang bisa dinikmati mulai Rp 18.000 an dan beragam menu paket seperti arisan, meeting dan ulang tahun," tambah Imran.

Marcom & SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin berharap, outlet - outlet Phinisi Point diharapkan bisa selalu menghadirkan promo-promo menarik.

“Agar masyarakat Makassar bisa menjadikan Phinisi Point sebagai mall keluarga yang nyaman dan pas untuk liburan dan menghabiskan waktu luang bersama orang terkasih,”katanya.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved