Sosialisasi di Maros, Rahmat Muhayang Gelar Tanya Jawab soal Hukum

Ia juga akan akan memperjuangkan persoalan yang menyangkut aspek hukum dan keadilan bagi masyarakat

Sosialisasi di Maros, Rahmat Muhayang Gelar Tanya Jawab soal Hukum
dok pribadi
Caleg DPRD Sulsel, Rahmat Muhayang, menggelar sosialisasi door to door di daerah Sanrangan, Kabupaten Maros, pada Jumat 21 Februari 2019 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Caleg DPRD Sulsel, Rahmat Muhayang, menggelar sosialisasi door to door di daerah Sanrangan, Kabupaten Maros, pada Jumat 21 Februari 2019.

Daerah tersebut merupakan salah satu basis pendukungnya. Selain melakukan sosialisasi, caleg PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare, itumemberikan materi sekaligus tanya jawab tentang hukum dengan warga.

Berbagai hal mengenai perkara perkara hukum dijelaskan Rahmat yang memiliki latarbelakang sebagai advokat selama 20 tahun lebih dan menjadi konsultan hukum baik pribadi ,organisasi, dan perusahaan. Di acara sosialisasi di Sanrangan, hadir sejumlah warga termasuk yang pernah menjadi klien hukumnya.

Rahmat dalam rilisnya, Sabtu (23/2/2019), mengaku jika dirinya terpilih sebagai anggota legislatif dapil 6 maka ia akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ia juga akan akan memperjuangkan persoalan yang menyangkut aspek hukum dan keadilan bagi masyarakat.

Hal itu tak lepas dari profesi dan pengalaman Rahmat Muhayang sebagai advokat yang banyak membina Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan bahkan menggratiskan pelayanan hukumnya kepada warga yang  tidak mampu.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved