Ketua PGK Sidrap Ajak Generasi Milenial Ikuti MRSF

"Ayo kita ikuti dan sukseskan generasi milenial Sidrap. Jangan lupa ajak keluarga, kerabat maupun teman-teman kita," katanya.

Ketua PGK Sidrap Ajak Generasi Milenial Ikuti MRSF
HANDOVER
Ketua PGK Sidrap, Abdul Jabbar 

TRIBUN-SIDRAP.COM, MARITENGNGAE- Kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang diprakarsai oleh Polres Sidrap akan dilaksanakan besok, Minggu 24 Februari 2019 di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene Sidrap.

Kegiatan MRSF ditargetkan akan dihadiri 3.000 peserta dari generasi milenial.

Baca: TRIBUNWIKI: Heboh Puisi di Malam Munajat 212, Ini Profil Neno Warisman, dan Isi Puisinya

Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Sidrap, Abdul Jabbar A mengajak seluruh elemen pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Esensi dan substansi dari giat MRSF ini adalah untuk membangun kesadaran moral generasi milenial untuk taat hukum terutama tertib berlalu lintas," ujarnya, Sabtu (23/2/2019).

Baca: Live Bein Sports & SCTV Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona Nonton Live Streaming Messi Cetak Gol?

Berdasarkan data PBB yang dirilis oleh Koorlantas Polri bahwa jumlah kematian akibat kecelakaan lalu lintas semakin meningkat, untuk itu melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih memahami dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

"Ada beberapa rangkaian kegiatan nantinya, seperti jalan sehat, senam klausal, safty reading, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan fries stayle," terang Jabbar.

Baca: Curi Enam Batu Permata di Jakarta Pusat, Warga Asal Gowa Dibekuk Polisi

Selain itu, panitia pelaksana dalam hal ini Satlantas Polres Sidrap juga menyiapkan berbagai macam door prize yang akan diundi kepada seluruh peserta yang hadir.

"Ayo kita ikuti dan sukseskan generasi milenial Sidrap. Jangan lupa ajak keluarga, kerabat maupun teman-teman kita," katanya.

Baca: TRIBUNWIKI: Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2021, Ini Sejarah MotoGP

"Pendaftaran gratis, kupon undian bisa diperoleh di tempat acara serta panitia menyiapkan beberapa hadiah menarik"ajak Jabbar yang juga Ketua DPD KNPI Sidrap tersebut.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, @adibrencheck

 

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved