Gelar Media dan Customer Gathering, Ini Tujuan Kalla Toyota Cabang Mal PiPo

Dilengkapi sarana bengkel service point, pelanggan Toyota di wilayah Tanjung Bunga dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan pelayanan.

Gelar Media dan Customer Gathering, Ini Tujuan Kalla Toyota Cabang Mal PiPo
sukmawati/tribun-timur.com
Suasana persiapan media dan custumer gathering di Upper Ground Pintu Hongkong Mal PiPo, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Hadji Kalla Cabang Mall Phinisi Point (PiPo) Makassar resmi berfungsi sebagai salah satu dealer yang berdiri secara independent sejak Januari 2019 lalu.

Dealer yang berlokasi di Upper Ground Pintu Hongkong ini berfungsi sebagai salah satu unit stok dan pengelolaan finansial untuk memaksimalkan pelayanan terhadap calon pelanggan Toyota.

Dilengkapi sarana bengkel service point, pelanggan Toyota di wilayah Tanjung Bunga dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan pelayanan.

Hal tersebut diungkapkan, Sales Supervisor Ilham Firmansyah di ajang perkenalan Kalla Toyota Mal Phinisi Point (PiPo) Makassar yang dikemas dengan media dan custumer gathering di Mal PiPo, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Melalui media dan custumer gathering ini kami ingin menyampaikan bahwa, kami ada untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan dan calon pelanggan di wilayah kami," katanya.

"Menariknya, bagi pelanggan kami yang akan melalukan servis di sini tentunya akan lebih menyenangkan. Karena saat proses servis berlangsung pelanggan bisa jalan-jalan dulu ke mal, sehingga bisa dibilang menunggunya menjadi lebih nyaman," lanjutnya.

Laki-laki yang akrab disapa Ilo ini menyebutkan, tim dealer ini terdiri dari 17 Sales Marketing, dua Accounting, dua admin, satu SPV dan Kepala Cabang.

"Yah semoga kehadirian kami ini memberikan andil serta bertambahnya kepuasan pelanggan Toyota di Makassar," ujarnya.

Terkait penjualan, Ilo menyebutkan target penjualan perbulan ialah 50 unit atau 600 unit khusus di tahun 2019 ini.

"Target penjualan kami perbulan ialah 50 unit. Kami optimis di angka tersebut," jawabnya.

Selain itu ia juga berharap, melalui media dan custumer gathering dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi yang intens agar ke depannya bisa saling bersinergi. (*)

Laporan wartawan @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved