VIDEO: Bakal Tampil di Konser Musik KPU, Caramel Band Sapa Warga Pinrang

Band dengan ciri khas lagu 'Tinggal Kenangan' ini pun menyapa warga Pinrang untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang bakal menggelar konser musik di area Pinrang Expo, Pelataran Masjid Al-Munawwir, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/2/2019).

Pihak KPU pun akan mendatangkn artis ibu kota Caramel Band.

Band dengan ciri khas lagu 'Tinggal Kenangan' ini pun menyapa warga Pinrang untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Jangan lupa saksikan kami di Konser KPU Pinrang," sapa personel Band Caramel dalam sebuah video.

Salah seorang Komisoner KPU Pinrang Ali Jodding mengatakan, konser itu merupakan bagian dari upaya untuk terus menggenjot sosialisasi peningkatan partisipasi masyarakat dalam pelksanaan Pemilu 2019.

"Beragam cara dilakukan untuk mengajak masyarkat dalam memeriahkan Pemilu. Termasuk lewat konser musik ini," jelas Ali Jodding saat dikonfirmasi, Rabu (20/2/2019).

Ia berharap, kehadiran artis ibu kota itu nantinya dapat menjadi wahana hiburan bagi msyrkat pemilih. Khususnya di Bumi Lasinrang.

"Dengan begitu, kontestasi Pemilu nantinya bisa menghasilkan suasana demokrasi yang tidak tegang. Mari berpesta, bergembira, bernyanyi menyambut pesta demokrasi," harap Ali Jodding.

Ia menambahkan, upaya menggaet partisipasi pemilu lewat musik bukan kali pertama dilakukan oleh pihak KPU Pinrang.

"Sebelumnya juga telah digelar Festival Band dengan menyasar peserta kalangan pemuda atau pemilih pemula," pungkas Ali Jodding.

Berikut videonya !

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved