Owner dan Karyawan Hotel Myko Dukung Andre Prasetyo Tanta

Andre Prasetyo Tanta memapaparkan fungsi legislator dihadapan ratusan karyawan Hotel Myko, Jl Boulevard, Kota Makassar.

Owner dan Karyawan Hotel Myko Dukung Andre Prasetyo Tanta
Tim Andre Prasetyo Tanta
Andre Prasetyo Tanta memapaparkan fungsi legislator di hadapan ratusan karyawan Hotel Myko, Jl Boulevard, Kota Makassar, Selasa (19/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Andre Prasetyo Tanta memapaparkan fungsi legislator dihadapan ratusan karyawan Hotel Myko, Jl Boulevard, Kota Makassar.

Bahkan pria akrab disapa APT membeber 3 fungsi legislator, khususnya fungsi anggaran. Demikian rilis diterima Tribun Timur dari Tim Media Andre Prasetyo, Rabu (20/2/2019)

"Peran dan fungsi legislator secara garis besar ada tiga, fungsi legislasi, pengawasan, dan anggaran khususnya," ujar Andre.

Baca: Hasil Liga Champions - Liverpool vs Bayern Imbang, Lyon vs Barcelona Juga Seri Semua Tanpa Gol

Baca: ILC TV One Tadi Malam, Ada Apa? Karni Ilyas Tak Sepakat dengan Rocky Gerung soal Forum Oposisi

Baca: Disiarkan RCTI Liverpool vs Muenchen, Adu Tajam Salah-Lewandowski

"Selama ini kita berbuat kepada masyarakat melalui CSR perusahaan, tetapi itu tidak tersentuh banyak orang dan kenapa tidak lewat politik maju sebagai caleg, dengan jalur parlement, dapat bisa menyerap dan membantu banyak orang nantinya," kata Andre.

Sementara disisi lain, owner dan para karyawan Hotel Myko berkomitmen mendukung Andre Prasetyo Tanta di Pileg 17 April 2019 mendatang.

"Kami berdoa kepada Tuhan dan kami pun berkomitmen mendukung beliau nantinya, dengan komitmen beliaupun untuk berbuat kepada masyarakat, kenapa tidak kami pun juga begitu " kata Owner Hotel Myko, Beni Lukman

Senada, Suwarno pun menyatakan hal yang sama. "Sudah jelas kami deklarasi diri dan komit mendukung Anre Prasetyo," ungkap Suwarno salah satu karyawan hotel Myko.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

A

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved