Danny Pomanto Lepas Tim Softball Piccadilly ke Turnamen Softball Lasinrang Cup

Wali Kota Makassar Danny Pomanto melepas tim SoftBall Piccadilly Makassar ke turnamen Softball Lasinrang Cup Nasional U-23 Tahun 2019

Danny Pomanto Lepas Tim Softball Piccadilly ke Turnamen Softball Lasinrang Cup
Pemkot Makassar
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto resmi melepas tim SoftBall Piccadilly Makassar ke turnamen Softball Lasinrang Cup Nasional U-23 Tahun 2019, di kediaman pribadinya, Selasa (19/2/2019). (Humas Pemkot) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto resmi melepas tim SoftBall Piccadilly Makassar ke turnamen Softball Lasinrang Cup Nasional U-23 Tahun 2019, di kediaman pribadinya, Selasa (19/2/2019).

Dalam pelepasan tersebut Danny Pomanto menyemangati para pemain yang akan bermain di lapangan Softball Dusun Cora, Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu 22–28 Februari 2019 mendatang.

“Rasa-rasanya saya mau kembali muda melihat performa dari sisi postur dari sisi persiapan latihan. Alhamdulillah semua sudah siap. Saya insya Allah akan ke sana menonton langsung,” ucap Danny.

Baca: Hasil Liga Champions - Liverpool vs Bayern Imbang, Lyon vs Barcelona Juga Seri Semua Tanpa Gol

Baca: ILC TV One Tadi Malam, Ada Apa? Karni Ilyas Tak Sepakat dengan Rocky Gerung soal Forum Oposisi

Baca: Disiarkan RCTI Liverpool vs Muenchen, Adu Tajam Salah-Lewandowski

Danny juga berpesan agar tim tetap kompak dan disiplin.

“Ini penyakit tim kadang biasa tidak kompak itu sebenarnya yang membuat kalah. Kuncinya itu kompak dan disiplin,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Racmatullah mengatakan jika Kejurnas U23 ini akan diikuti beberapa tim junior dari berbagai daerah, di antaranya DKI Jakarta, Bandung, Lampung, Kendari, Samarinda, Banten, Makassar, Riau, Papua dan Kutai Timur.

Ia pun berharap Kejurnas ini akan menjadi langkah awal untuk peningkatan prestasi olahraga khususnya Softball di Bumi Lasinrang.

Hal ini ditunjang dengan lapangan yang sudah berskala nasional dan sudah digunakan dalam Porda sulsel.

“Kejurnas ini menjadi momentum untuk tim Softball di Bumi Lasinrang, dan kami meminta peran serta seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pinrang sebagai tuan rumah yang baik,” pungkasnya. (*)

laporan Wartawan Tribun Timur @Fahrizal_syam

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

A

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved