Andi Seto Gadhista Asapa Terpilih Pimpin TIDAR Sulsel

Bupati Sinjai ini terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah I yang digelar di Hotel Claro Makassar, Selasa (19/2/2019) malam.

Andi Seto Gadhista Asapa Terpilih Pimpin TIDAR Sulsel
Tim Andi Seto Gadhista
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa terpilih secara aklamasi sebagai Ketuai Tunas Indonesia Raya atau TIDAR Sulsel di Hotel Claro Makassar, Senin (19/2/2019). 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI UTARA - Andi Seto Gadhista Asapa terpilih secara aklamasi sebagai Ketuai Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Sulawesi Selatan. TIDAR merupakan salah satu Lembaga Sayap Gerindra.

Bupati Sinjai ini terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah I yang digelar di Hotel Claro Makassar, Selasa (19/2/2019) malam.

Usai dilantik Seto mengatakan lembaga yang baru dipimpinnya harus menjadi organisasi pemuda yang harus maju dan modern.

Baca: Hasil Liga Champions - Liverpool vs Bayern Imbang, Lyon vs Barcelona Juga Seri Semua Tanpa Gol

Baca: ILC TV One Tadi Malam, Ada Apa? Karni Ilyas Tak Sepakat dengan Rocky Gerung soal Forum Oposisi

Baca: Disiarkan RCTI Liverpool vs Muenchen, Adu Tajam Salah-Lewandowski

“Lembaga ini harus menjadi organisasi pemuda yang berfungsi dan berpikir modern serta harus bisa berkelanjutan," kata Seto.

Dikatakan demi mencapai cita-cita organisasi sayap Partai Gerindra itu diharapakan mendapat dukungan seluruh pengurus dan harus sama-sama memiliki komitmen untuk membesarkan lembaga itu di Sulsel.

Musda TIDAR yang mengangkat tema “Ketulusan Perjuangan adalah Kekuatan Bangsa” ini dibuka oleh Ketua Umum PP TIDAR Aryo Djojohadikusomo.

Dalam lawatannya kali ini, bung Aryo sapaan akrabnya, berharap agar TIDAR mampu menjadi ujung tombak dari partai Gerindra dalam memenangkan pemilu 2019 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Ditambah dengan pertarungan pemilihan presiden yang juga akan diikuti oleh tokoh utama partai Gerindra Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“ Kader TIDAR tidak boleh diam dalam pertarungan untuk mendapatkan kursi di pemerintahan, baik itu legislatif maupun eksekutif, apalagi kader-kader adalah bagian dari generasi milenial yang memiliki peranan penting dalam meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Republik ini,” kata Aryo. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri @Sambah Sambahrii

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

A

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved