Download Aplikasi Mobile JKN Dapat Voucher Makan di Ayam Goreng Fatmawati

Manfaat tambahan yang diberikan yakni voucher senilai Rp 25 ribu bagi peserta yang mendownload Mobile JKN di layanan booth anjungan Mobile JKN

Download Aplikasi Mobile JKN Dapat Voucher Makan di Ayam Goreng Fatmawati
fadly/tribun-timur.com
Suasana teken kerja sama yang dilakukan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makassar M.Ichwansyah Gani dengan Operasional Manager Ayam Goreng Fatmawati Panakkukang Suro Budi Arto di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Makassar Jl AP Pettarani No78, Senin (18/2/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) tidak hanya diberi layanan medis, tetapi juga banyak manfaat tambahan.

Teranyar, peserta JKN-KIS mendapat vouvher hingga diskon khusus saat bekunjung di Ayam Goreng Fatmawati.

Ini setelah teken kerja sama yang dilakukan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makassar M Ichwansyah Gani dengan Operasional Manager Ayam Goreng Fatmawati Panakkukang Suro Budi Arto di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Makassar Jl AP Pettarani No78, Senin (18/2/2019).

Manfaat tambahan yang diberikan yakni voucher senilai Rp 25 ribu bagi peserta yang mendownload Mobile JKN di layanan booth anjungan Mobile JKN yang ada di kantor BPJS Kesehatan Cabang Makassar dan Potongan diskon produk 15 persen bagi peserta JKN-KIS yang aktif dengan memperlihatkan kartu KIS/KIS Digital saat melakukan transaksi dengan pembelanjaan minimum Rp 100 ribu.

"Ini berlaku di Ayam Goreng Fatmawati Panakkukang dan di Ayam Goreng Fatmawati Perintis Kemerdekaan," kata Operasional Manager Ayam Goreng Fatmawati Panakkukang, Suro Budi Arto dalam rilis BPJSKes Cabang Makassar.

Kerjasama ini, kata Suro, dilakukan sebagai dukungan Ayam Goreng Fatmawati terhadap program JKN-KIS dalam meningkatkan kualitas layanan dan menjaga kesinambungan program tersebut.

“Kami mendukung program pemerintah dengan sharing program menawarkan kerjasama dengan BPJS Kesehatan dan kami harap dengan kerjasama ini juga banyak peserta JKN-KIS yang datang ke tempat kami untuk mendapatkan potongan diskon sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, kata Suro.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makassar M Ichwansyah Gani berharap melalui kerja sama ini dapat meningkatkan jumlah pengguna Mobile JKN di Kota Makassar.

“Kami harap seluruh merchant yang bekerja sama nantinya akan didorong untuk dapat menyosialisasikan Mobile JKN kepada pelanggan yang mengunjungi tempat mereka," ujar Iwan.

Saat ini untuk wilayah Makassar, Bpjs Kesehatan telah bekerjasama dengan beberapa merchant diantaranya Big Bananas, Warkop T-11, Brownis Amanda, Zoya dan la grande Mustafa, Brownis Browcyl, dan Hotel Golden Tulip.

Setiap merchant yang telah bekerjasama tersebut akan memberikan promo diskon kepada Peserta JKN-KIS yang aktif dan atau mendownload serta registrasi Mobile JKN. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved