Baliho Anggota DPRD Sulsel Rusak di Sinjai, Pelaku Akan Dilaporkan

Baliho Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bernama A Irwan Patawari rusak, Selasa (19/2/2019) malam.

Baliho Anggota DPRD Sulsel Rusak di Sinjai, Pelaku Akan Dilaporkan
samsul bahri/tribuntimur.com
Baliho Caleg DPR RI A Irwan Patawari dirusak oleh oknum warga di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa (1922019). 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI UTARA - Baliho Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bernama A Irwan Patawari rusak, Selasa (19/2/2019) malam.

Tim A Irwan Patawari menyampaikan salah satu baliho Irwan Patawari yang terpasang di Lapangan Sinjai Bersatu sedang rusak saat ini.

" Atas perusakan baliho itu, kami tim meminta teman-teman pemenangan Irwan Patawari di Sinjai agar tidak terprovokasi soal dugaan perusakan baliho oleh oknum warga di Sinjai," kata Darso kepada wartawan di Sinjai.

Menurutnya dalam berdemokrasi, peristiwa perusakan atribut caleg sering terjadi. Namun dia berharap agar hanya alat praga baliho Irwanlah yang mengalami perusakan oleh oknum warga dan tidak merusak baliho dan baliho caleg lainnya.

Sedang bentuk pengerusakan nama A Irwan Patawari dalam baliho itu, yakni pada bagian nama telah dirobek yang menurut timnya Darzo telah sengaja dirusak oknum warga yang belum terungkap identitasnya.

Terkait dugaan perusakan baliho itu juga meminta pihak kepolisian dan Bawaslu memberikan perhatian lebih serius terhadap keamanan alat peraga kampanye (APK) yang terpasang di Zonasi yang ditentukan oleh KPU.

Irwan Patawari adalah anggota DPRD Sulsel asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bulukumba dan Sinjai yang kini sedang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI asal Partai Demokrat.

Irwan memilih bertarung di Dapil II Sulawesi Selatan. Meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba.

Sehari sebelumnya juga tim Caleg DPR RI A Yaqkin M Padjalangi melaporkan aksi dugaan pengrusakan balihonya di Biringere, Kecamatan Sinjai Utara ke Polres Sinjai.

"Kami laporkan aksi perusakan baliho itu Polres baliho Caleg kami di Biringere," kata Tim Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Hidayat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri IG@Sambah Sambahrii

Baca: WC Gedung Lapangan Sinjai Bersatu Dikenakan Tarif

Baca: Mengenal Pria Berbadan Tegap Selalu Ikut di Belakang Bupati Sinjai

Baca: Mulai Ramai Pengunjung, Brimob Polda Sulsel Cek Lokasi Cap Go Meh Makassar Pakai Metal Detector

Baca: Intip Persiapan Jelang Jappa Jokka Atau Cap Go Meh di Makassar

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved