Millenial Kabupaten Wajo Siap Ciptakan Zero Accident

Puncak acara Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Wajo berlangsung meriah di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (17/02/2019).

Millenial Kabupaten Wajo Siap Ciptakan Zero Accident
hardiansyah abdi gunawan
Puncak acara Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Wajo berlangsung meriah di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (17022019). 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Puncak acara Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Wajo berlangsung meriah di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (17/02/2019).

Mengangkat tema 'Mewujudkan generasi Millenial Cinta Lalu Lintas untuk Mewujudkan Indonesia Gemilang', kegiatan tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan.

Seperti penandatanganan deklarasi millenial peduli keselamatan lalu lintas Forkopimda Kabupaten Wajo, serta para peserta yang hadir, jalan sehat, senam kolosal millenial, millenial enterpreneur expo, pengundian doorprize, freestyle, dan timerally.

Terhitung, sekitar 6.500 orang terlibat langsung menyukseskan agenda Milenial Road Safety Festifal.

Pesertanya, tentu para generasi millenial siswa sekolah menengah atas di Kabupaten Wajo, dan para komunitas.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf berharap, dengan terlaksananya agenda Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Wajo, mampu menekan jumlah pelanggaran lalu lintas di kalangan milenial.

"Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcar lantas," kata mantan Kasat Lantas Polres Bone tersebut.

Pada akhirnya, diharapkan kepada para pelajar-pelajar atau kaum milenial untuk taat dalam berlalu lintas dan mampu mewujudkan zeroaccident atau nol angka kecelakaan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Muhammad Yunus Panaungi, Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel, Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, Eko Bambang Marsudi, Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Baca: BMKG: Wajo Diprediksi Berswan Pagi, Siang Hujan dan Malam Berawan

Baca: Lagi, Anjing Gila Mengamuk di Belawa Wajo, Tiga Orang Jadi Korban

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved