Tiba di Kantornya, Basmin Mattayang-Syukur Bijak Langsung Sujud Syukur

BM-SBj juga menyapa masyarakt Luwu yang sudah memadati lapangan kantor Bupati menunggu kedatangan pemimpin Luwu lima tahun kedepan.

Tiba di Kantornya, Basmin Mattayang-Syukur Bijak Langsung Sujud Syukur
desy/tribuntimur.com
Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj), sujuf syukur saat tiba di kantornya, Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Pasca dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang - Syukur Bijak (BM-SBj) tiba di kantornya, Minggu (17/2/2019).

Setibanya, BM-SBj langsung memanjatkan doa dan sujud syukur di Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Belopa.

Baca: Debat Pilpres 2019,Ketika Maruf Amin Hadir untuk Sapa Pendukung, Sandiaga Uno Diminta Turun Lapangan

Rombongan BM-SBj ini start dari Hotel Bukit Kenari Kota Parepare pagi tadi menuju Belopa pagi tadi.

Dan disambut ribuan warga di batas Kabupaten Wajo-Luwu di Desa Batulappa, Kecamatan Larompong Selatan, Luwu sekitar pukul 10.00 Wita.

Kemudian memasuki kompleks perkantoran sekitar pukul 12.00 Wita.

Baca: Duet Pilar Belakang PSM Kian Kompak, Abdul Rahman: Hasil Kerja Sama Tim

BM-SBj juga menyapa masyarakt Luwu yang sudah memadati lapangan kantor Bupati menunggu kedatangan pemimpin Luwu lima tahun kedepan.

Saat menyapa masyarakat, BM-SBj komitmen tidak ada dendam dan sentimen dalam pemerintahannya.

"Insya Allah saya dan adik saya Syukur Bijak komitmen akan membawa pemerintahan ini tanpa dendam dan sentimen. Karena Kami yakini, membawa amanah rakyat dengan dendam dan sentimen tidak akan membawa nilai yang baik," ujar Basmin Mattayang.

Baca: TRIBUNWIKI: Sejarah Hadirnya Twitter di Jagat Sosmed, Cuitan Pertama, dan Perkembangannya

Menurutnya perhelatan Pilkada sudah usai. Dan hari ini meminta segenap kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Luwu untuk fokus membangun Luwu lima tahun kedepan.

"Nikmat hari ini adalah nikmat buat kami berdua, dan masyakarat luwu yang ada di tempat ini maupun yang di rantauan. Mari kita bersinergi untuk membangun Luwu lebih baik lima tahun kedepan," harapnya.

BM-SBj juga siap menerima keluhan dan membantu masyarakat Luwu 24 jam, selama hal tersebut masih dalam hal pemerintahannya.

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, @desy_arsyad

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved