Band Indie dan Puluhan Stand Kuliner Meriahkan Musik Taman 2019

"Ada juga stand makanan, seperti ayam bakar, sate, bakso bakar, dan sejumlah kuliner lainya, macam-macam pokoknya," paparnya.

Band Indie dan Puluhan Stand Kuliner Meriahkan Musik Taman 2019
fahrizal/tribuntimur.com
Salah satu band indie tampil di acara Musik Taman 2019, di Taman Pakui Sayang, Jl Andi Pangeran Pettarani, Minggu (17/2/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar mengelar Musik Taman 2019, di Taman Pakui Sayang, Jl Andi Pangeran Pettarani, Minggu (17/2/2019).

Kasi Promosi, Dispar Makassar, Merita Ekawati mengatakan, kegiatan digelar sebagai sebagai salah satu tujuan destinasi wisata akhir pekan keluarga di Makassar.

Baca: Minyak 2 Liter Rp 19.500 di Indomaret, Beras Rp 12.800 Per Kg di Alfamidi

Baca: Diserang Denny JA dan Rizal Mallarangeng, Begini Reaksi Rocky Gerung

Ia menyebut Musik Taman 2019 menghadirkan hiburan keluarga dan edukasi masyarakat.

"Ini event tahunan dari Pemerintah Kota Makassar, tahun ini tahun yang ke-4. Warga Kota Makassar mempunyai alternatif pilihan ketika jalan-jalan bahkan tak perlu ke mall atau cafe, tapi ke Musik Taman menjadi alternatif keluarga. Bagaimana mereka bisa menjaga memelihara taman yang ada ada di kota sendiri," kata Merita Ekawati.

Selain menyediakan hiburan musik dari berbagai band indie, Dispar Makassar juga menyediakan edukasi keluarga bagi masyarakat khususnya bagi pelajar PAUD dan SD.

Baca: Pengamat Politik Unismuh Sebut Lowongan PPPK Menjadi Agenda Elektoral

"Ada juga lomba mewarnai tingkat PAUD dan SD, kami hadirkan dongeng anak-anak yang telah mengikuti lomba mewarnai, ada juga selebgram, dan tentunya dari Kak Heru dengan tema kreativitas anak-anak di zaman milenial," jelasnya.

Tak hanya itu, untuk melengkapi Musik Taman 2019, sedikitnya 35 stand kuliner juga hadir mengelilingi musik taman, berupa makanan tradisional hingga modern.

Baca: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan: 155 Ribu Guru Honorer Prioritas Masuk P3K

"Ada juga stand makanan, seperti ayam bakar, sate, bakso bakar, dan sejumlah kuliner lainya, macam-macam pokoknya," paparnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Cici mengatakan kegiatan tersebut sangat baik dan menjadi pilihan liburan akhir pekan baginya.

Kegiatan ini akan terus digelar Dispar Makassar sebagai wujud promosi Kota Makassar sebagai kota dunia.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved