PSM Makassar

Prediksi PSM vs Perseru: Perburuan Gol Cepat Laskar Pinisi

PSM Makassar kontra Perseru Serui dalam lanjutan leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia, Sabtu (16/2/2019) sore ini, di Stadion Mattoanging.

Prediksi PSM vs Perseru: Perburuan Gol Cepat Laskar Pinisi
abdiwan/tribuntimur.com
PSM Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar diprediksi akan memenangkan laga kontra Perseru Serui dalam lanjutan leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia, Sabtu (16/2/2019) sore, di Stadion Mattoanging.

Selain lantaran berstatus tuan rumah dan akan mendapat suntikan semangat dari belasan ribu suporter, anak asuh Darije Kalezic ini dinilai lebih matang dalam persiapan ketimbang tamunya.

PSM telah menjalani program Trainning Camp (TC) sejak 7 Februari 2019 lalu di Yogyakarta, meskipun Wiljan Pluim Cs harus menuntaskan TC lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.

Baca: Profil Princess Mikaela Audry Megonondo Miss Indonesia 2019 dari Jambi, Intip Foto-fotonya

Baca: 4 Fakta Pelajar SMK Somba Opu Gowa yang Gantung Diri

Baca: Joko Driyono Plt Ketua Umum PSSI Jadi Tersangka dan Berikut Daftar Barang Disita

Baca: Siapakah Wanita yang Diduga Dilecehkan Striker Persija Marko Simic? Ciri-cirinya Wanita Indonesia

Di Yogyakarta, PSM menghabiskan waktu TC hingga 10 Februari 2019, kemudian melanjutkan program di kota Makassar sebab harus mempersiapkan diri menghadapi Perseru.

Darije selaku arsitek Laskar Pinisi pun mengakui telah menyelesaikan seluruh tahapan program.

"Semuanya telah selesai ada tiga tahapan latihan, kami pun harus siap menghadapi pertandingan terdekat (Perseru)," ujarnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu Perseru yang sukses lolos ke babak 16 besar setelah menghentikan langkah Mitra Kukar dengan agregat 5-2, kini tengah diperhadapkan dengan masalah besar.

Tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu mengalami krisis pemain lantaran skuad 2019 ini belum juga mendapatkan kepastian dari manajemen klub.

Tiba di Makassar sejak, Kamis (14/2/2019), Perseru hanya mengikutkan 12 pemain.

Bahkan Choirul Huda yang ditunjuk sebagai pelatih saat ini statusnya juga sebagai pinjaman lantaran ia kini terikat kerjasama sebagai asisten pelatih Persis Solo.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved