DPD Asli Sulsel Gelar Nobar Film ‘Laundry Show’ di CGV Daya Grand Square

Kegiatan nobar ini diikuti oleh ratusan pengusaha laundry, karyawan laundry hingga pelanggan laundry.

DPD Asli Sulsel Gelar Nobar Film ‘Laundry Show’ di CGV Daya Grand Square
handover
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulawesi Selatan Asosisasi Laundry Indonesia (Asli) gelar nonton bareng (nobar) film ‘Laundry Show’ di CGV Daya Grand Square, Kota Makassar, Kamis (14/2/2019) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulawesi Selatan Asosisasi Laundry Indonesia (Asli) gelar nonton bareng (nobar) film ‘Laundry Show’ di CGV Daya Grand Square, Kota Makassar, Kamis (14/2/2019) siang.

Laundry Show adalah film drama komedi Indonesia tahun 2019 yang dibintangi Boy William, Gisella Anastasia, dan Tissa Biani sebagai pemeran utama.Kisah bermula tentang seorang pemuda yang diperankan oleh Artis Boy William ini memilih keluar dari kantornya untuk mendirikan sebuah usaha binatu.

Baca: Protes Grand Mal, Warga dan Komando Pejuang Merah Putih Diserang Preman

Baca: Diperkosa Pacar Sendiri, Pelajar Ini Melapor ke Polres Pinrang

Di awal perjalanan usahanya, dia harus berhadapan dengan pegawai yang punya berbagai kepribadian jenaka nan konyol. Akan tetapi, tantangan terbesarnya lewat persaingan dari lawan mainnya yang diperankan oleh Gisella Anastasia yang juga mendirikan usaha binatu.

DPD Asli Sulsel langsung membooking satu studio yang berisi sekitar 240 seat. Selain itu, mereka membagikan puluhan dooprize diantaranya setrika uap.

Baca: Satlantas Polres Enrekang Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMPN 1 Enrekang

Kegiatan nobar ini diikuti oleh ratusan pengusaha laundry, karyawan laundry hingga pelanggan laundry.

Wakil ketua umum DPP Asli, Khaidir Khaliq mengatakan Laundry Show merupakan film yang layak ditonton. Selain menghibur juga memiliki nilai edukasi.

“Di film tersebut konsumen bisa tau laundry tidak sekedar mencuci dan langsung selesai tapi ada tanggung jawab dan upaya untuk menghasilkan kualitas yang baik,” katanya.

Baca: Link Video dan Lirik Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas Seventeen feat Armada, Maknanya dalam Banget

Saat Musyawarah Nasional (Munas) di Bali, Minggu (10/2/2019) lalu juga telah digelar nobar bersama ribuan pengusaha laundry di Indonesia yang tergabung di Asli.

“Waktu itu kami nobar langsung booking empat studio dan ditemani para pemeran film Laundry Show,” katanya.(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved