Camat Galesong Utara Takalar Lantik 9 Anggota BPD Aeng Batu-batu

Dalam sambutannya, Camat Galesong Utara, Parawansah, mengatakan perlunya kesamaan langkah dalam membangun desa

Camat Galesong Utara Takalar Lantik 9 Anggota BPD Aeng Batu-batu
Ridwan
Camat Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Parawansah, foto bersama kepala desa dan sembilan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Aeng Batu-batu periode 2019-2025 di balai pertemuan desa, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM,TAKALAR - Camat Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Parawansah, melantik sembilan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Aeng Batu-batu periode 2019-2025 di balai pertemuan desa, Kamis (14/2/2019).

Yaitu Drs Sahabuddin sebagai ketua, HM Said Arif wakil ketua, Drs H Burhanuddin sekretaris, Pangerang, H Sulaeman Sikki, Hj Suriani Kamma, Basri Garra, Subair Dg Sitaba dan Hj Erni sebagai anggota.

Pelantikan dan pengambilan sumpah BPD Aeng Batu-batu tersebut, merupakan tindaklanjut atas keluarnya Surat Keputusan Bupati Takalar No 30/Tahun 2019 tentang pengesahan kepengurusan BPD Aeng Batu-batu periode 2019-2025.

Dalam sambutannya, Camat Galesong Utara, Parawansah, mengatakan perlunya kesamaan langkah dalam membangun desa antara BPD dan pemerintah desa.

"Alhamdulillah, mulai hari ini para anggota BPD resmi menjabat. Semoga BPD mampu menjadi lembaga yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah desa dalam membangun desa Aeng Batu-Batu. Selamat dan semoga amanah," kata Parawansah.

Kepala Desa Aeng Batu-Batu, Syarifa Ratu Yuliani, merasa sangat bersyukur atas dilantiknya anggota BPD yang baru.

"Pengurus baru, tentu suasana dan semangat baru. Semoga kedepan BPD mampu memberikan peran positif dalam membangun desa," ungkapnya.

"Kami sangat mengharapkan masukan maupun kritikan yang konstruktif dalam membangun desa ini secara bersama-sama. Saya berterima kasih kepada bapak bupati dan camat atas atensi yang diberikan sehingga pelantikan dan pengukuhan anggota BPD ini dapat terlaksana dengan baik," jelas Yuli sapaan akrab Syarifa Ratu Yuliani.(adv)

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved