Hari Jadi Belopa, KPU Luwu Terima Kendaraan Dinas dari Pemkab

KPU Kabupaten Luwu menerima kendaraan dinas dari Pemerintah Kabupaten Luwu di Lapangan Andi Djemma Belopa

Hari Jadi Belopa, KPU Luwu Terima Kendaraan Dinas dari Pemkab
TRIBUN TIMUR/DESY ARSYAD
Ketua KPU Luwu, Hasan Sufyan (kanan) foto disamping kendaraan dinas dari Pemkab Luwu, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Jl Jenderal Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Rabu (13/2/2019). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu menerima kendaraan dinas dari Pemerintah Kabupaten Luwu di Lapangan Andi Djemma Belopa, Jl Jenderal Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Rabu (13/2/2019).

Kendaraan dinas untuk KPU berupa mobil avanza diserahkan oleh Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, di puncak acara Hari Jadi ke-13 Kota Belopa sebagai ibu kota Kabupaten Luwu.

"Alhamdulillah, kita bersyukur dan bangga atas dukungan Pemkab Luwu dengan memberikan kendaraan dinas buat kami," ujar Ketua KPU Luwu, Hasan Sufyan.

Baca: Besok Pendaftaran SNMPTN 2019 Ditutup, Segera Daftar di snmptn.ac.id, Berapa Kuota Unhas dan UNM?

Baca: Silahkan Buat Akun SSP3K di ssp3k.bkn.go.id untuk Daftar PPPK Tahap I, Pakai Browser Laptop/PC !

Baca: Insiden Lion Air JT-780, AirNav Makassar; Ada Kendala Teknis

Selain KPU, institusi dan instansi lain mendapat kendaraan dinas yakni Polres Luwu, diterima oleh Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso.

Kodim 1403 Sawerigading, oleh Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy, dan Pengadilan Negeri Luwu, oleh Ketua Pengadilan, I Made Yuliada.

Sekedar diketahui, puncak Hari Jadi Belopa ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah.

Prof Andalan sapaan akrab Gubernur Sulsel, berkunjung melalui Bandara Lagaligo Bua menggunakan helikopter jenis puma milik Angkatan Udara.

Selain menghadiri acara puncak Hari Jadi, Nurdin Abdullah juga meresmikan Sentra Industri Kecil dan Menengah (IKM) Barambing di Desa Buntu Kunyi, Kecamatan Suli, Luwu.

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, @desy_arsyad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

 

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved