15 Tahun Tribun Timur

Manajemen PT Eastern Pearl Flour Mills Doakan Tribun Timur Sukses Selalu

Muammar Muhayyang yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Makassar berharap agar Tribun Timur terus berinovasi

Manajemen PT Eastern Pearl Flour Mills Doakan Tribun Timur Sukses Selalu
emba/tribuntimur.com
Manajemen PT Eastern Pearl Flour Mills mengahdiri open house hari ulang tahun ke-15 Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Kecamatan Mamajang, Makassar, Senin (11/2/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Eastern Pearl Flour Mills mengahdiri open house hari ulang tahun ke-15 Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Kecamatan Mamajang, Makassar, Senin (11/2/2019) sore.

Industrial Relation Maneger PT Eastern Pearl Flour Mils Muammar Muhayang didampingi tiga rekan lainnya mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 Tribun Timur.

"Di usia ke-15 ini, semoga Tribun Timur terus mencerdaskan, menginspirasi, dan terus menjadi mitra terbaik dunia usaha dan dunia industri," kata Muammar Muhayyang.

Muammar Muhayyang yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Makassar, berharap agar media yang pertama kali terbit 9 Februari 2004 ini dapat terus berinovasi.

Baca: BRSPDF Wirajaya Makassar Harap Tribun Timur Makin Peduli Kaum Disabilitas

"Kami berharap Tribun Timur terus melakukan inovasi yang mencerdaskan kita semua dan juga membangun iklim usaha dan dunia industri kedepannya," harapnya.

Selama ini, Muammar mengaku senang dengan rubrik dan konten-konten yang disuguhkan Tribun, baik di edisi cetak atau koran maupun di portal online.

"Saya paling gemar membaca berita terutama ekonomi dan bisnis, pariwisata  kemudian sains dan teknologi," tutur Muammar.

Selain perusahan terigu ini, sejumlah kalangan dan relasi juga hadiri open house Tribun Timur.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved