Majalah Pinisi UNM Raih Penghargaan Kategori Tertinggi di IPMA SPS 2019, Bersaing dengan UI dan UGM

Majalah Pinisi UNM Raih Penghargaan Kategori Tertinggi di IPMA SPS 2019, Bersaing dengan UI dan UGM

Majalah Pinisi UNM Raih Penghargaan Kategori Tertinggi di IPMA SPS 2019, Bersaing dengan UI dan UGM - rektor-unm-prof-husain-syam-dan-penghargaan-ipma-sps-2019.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam berfoto bersama Humas UNM Dr Burhanuddin bersama piagam penghargaan untuk Majalah Pinisi UNM di Ajang IPMA SPS 2019 di Menara Pinisi, Selasa (13/2/2019)
Majalah Pinisi UNM Raih Penghargaan Kategori Tertinggi di IPMA SPS 2019, Bersaing dengan UI dan UGM - rektor-unm-prof-husain-syam-lihat-majalah-pinisi-unm.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam memperhatikan piagam penghargaan Silver atau Perak untuk Majalah Pinisi UNM di Ajang IPMA SPS 2019 di Menara Pinisi, Selasa (13/2/2019)

Laporan wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Majalah Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) mendapat penghargaan dari Indonesian Print Media Award Serikat Perusahaan Pers (IPMA SPS) yang diberikan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Sabtu (9/2/2019) lalu.

Sampul Majalah Pinisi yang ikut dilombakan terpilih sebagai majalah Perguruan Tinggi (PT) Terbaik Kategori Perak atau Silver.

Majalah yang dikelola humas UNM ini hanya kalah dari majalah terbitan humas Universitas Indonesia dan universitas gajah mada (UGM).

Baca: Prof Husain Syam Apresisasi Pelaksanaan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama

Baca: Mandi-mandi Hujan Ampuh Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Begini Tips Jubir Wapres RI Husain Abdullah

Kepala Humas UNM yang juga penanggung jawab Redaksi Majalah Pinisi, Dr Burhanuddin menerima penghargaan itu dari Ketua SPS terpilih Alwi Hamu di Surabaya.

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan Menteri Kominfo Rudiantara, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, jurnalis nasional peserta IPMA dan penggiat media serta komunikasi.

"Alhamdulillah, majalah Pinisi mendapatkan penghargaan. Ini merupakan kerja keras dari teman- semua dan dukungan universitas, bapak rektor dan civitas akademika UNM," katanya.

Lanjut peraih doktor bidang administrasi publik itu, penghargaan ini merupakan buah dari profesionalitas dan kompetensi majalah Pinisi UNM dan kini telah mensejajarkan diri dengan majalah kampus kampus ternama lainnya di tanah air.

Baca: Rektor UNM Prof Husain Syam: PSM Bisa Kalahkan Bali United, Alasannya Tiga Faktor Ini?

Baca: Deng Ical dan Prof Husain Syam Saling Puji di Pembubaran Panitia Konferensi Internasional TEFLIN

Majalah Pinisi edisi November 2018 yang diikutsertakan dalam lomba kali ini, mengangkat tentang bencana gempa bumi dan likuifaksi di Kota Palu.

Pada edisi November tersebut, majalah Pinisi menampilkan sampul dengan judul Duka Palu Duka UNM, dengan latar belakang Pulau Sulawesi.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved