Ibis Budget Makassar Airport Raih Predikat Hotel Bintang 2 Terbaik se-Indonesia

Ibis Budget Makassar Airport dinobatkan sebagai The Best 2 Star Hotel se-Indonesia pada ajang PHRI Award 2018.

Ibis Budget Makassar Airport Raih Predikat Hotel Bintang 2 Terbaik se-Indonesia
dok Ibis Budget Makassar Airport
Ibis Budget Makassar Airport Raih Predikat Hotel Bintang 2 Terbaik se-Indonesia 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ibis Budget Makassar Airport terpilih menjadi nominasi dalam ajang PHRI Award 2018 yang diadakan di Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

PHRI Award 2018 merupakan merupakan ajang kompetisi Hotel dan Restoran se-Nusantara.

Kegiatan perdana ini dirangkaikan Gala Dinner HUT ke-50 Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia atau PHRI dengan melibatkan anggota PHRI di seluruh Indonesia yang, dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Undangan Gala Dinner HUT ke-50 PHRI
Undangan Gala Dinner HUT ke-50 PHRI (dok Ibis Budget Makassar Airport)
Agenda Gala Dinner HUT ke-50 PHRI
Agenda Gala Dinner HUT ke-50 PHRI (dok Ibis Budget Makassar Airport)

Setelah melalui proses panjang dan berbagai penilaian dari tim PHRI Pusat, dalam ajang tersebut Ibis Budget Makassar Airport dinobatkan sebagai The Best 2 Star Hotel se-Indonesia.

Ibis Budget Makassar Airport Raih Predikat Hotel Bintang 2 Terbaik se-Indonesia
Ibis Budget Makassar Airport Raih Predikat Hotel Bintang 2 Terbaik se-Indonesia (dok Ibis Budget Makassar Airport)

Operation Manager dari Ibis Budget Makassar Airport, Sekar Ayu Ratri Ningrum menyampaikan terima kasih kepada PHRI yang telah mempercayakan predikat tersebut kepada Ibis Budget Makassar Airport.

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi hotel Kami. Dan merupakan hasil dari pelayanan terbaik dan maksimal yang telah Kami berikan bagi tamu hotel serta masyarakat," ujarnya.

Sekar Ayu Ratri Ningrum menjelaskan, sebagai pelaku industri perhotelan yang berlokasi di Sultan Hasanuddin International Airport Makassar, pihaknya turut mengambil peran penting dalam peningkatan industri pariwisata dan bisnis industri lainnya.

Seperti diketahui, Makassar merupakan pusat dan juga gerbang penghubung perekonomian di sektor industri bisnis perdagangan dan pariwisata di wilayah Timur Indonesia.

Sekar Ayu Ratri Ningrum mengaku bangga karena Ibis Budget Makassar Airport dapat memberikan kontribusi secara total dan berkelanjutan di kota Makassar

"Terima kasih kepada seluruh pihak mulai dari Accorhotels Group, Angkasa Pura Hotels, manajemen dan para staff atas kontribusi melalui doa, dukungan dan kerja sama atas pencapaian yang luar biasa ini," tutup Sekar Ayu Ratri Ningrum.

Untuk info hotel dan layanan lebih lanjut, silahkan kunjungi www.accorhotels.ibis.com/8867 atau hubungi telepon 0411-3656156. (*)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved