Aswin Hotel Makassar Siapkan Promo Spesial Valentine, Mulai Rp 319 Ribu

Marcomm dan Sales Marketing Aswin Hotel Makassar Andi Rio Dedra Persada Pakki, mengatakan disetiap awal check in tamu akan mendapat cokelat.

Aswin Hotel Makassar Siapkan Promo Spesial Valentine, Mulai Rp 319 Ribu
nurhadi/tribunmamuju
Aswin Hotel dan Spa Makassar yang berlokasi di Jl Gunung Latimojong No 144, siapkan promo spesial dalam momen hari Valentine, Kamis (14/2/2019) mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aswin Hotel dan Spa Makassar yang berlokasi di Jl Gunung Latimojong No 144, siapkan promo spesial dalam momen hari Valentine, Kamis (14/2/2019) mendatang.

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dikenal sebagai hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan perasaannya.

Baca: Satu Persatu Artis Bongkar Hobi Berjudi Mak Vera, Chand Kelvin Sampai Harus Tidur di Toilet

Baca: Cabuli Keponakan, Oknum Guru di Palopo Diringkus Polisi

Mengusung tema “Passionate February” dengan penawaran promo dua tipe kamar. Superior room Rp 319 ribu/permalam, Rp 620 ribu/dua malam dan Rp 900 ribu/tiga malam. Untuk tipe Deluxe room Rp 364 ribu/malam, Rp 710 ribu/dua malam dan Rp 1 juta/tiga malam.

Paket Promo sudah termasuk fasilitas welcome drink, sarapan untuk dua orang, Fasilitas Spa dua orang, discount 10 % F&B di Club On 2, Discount 10% Treatment SPA, Free Wifi, Fitness Centre, Jacuzzi, Oxygen Room dan Sauna.

Baca: Besok, JaDI Gelar Ngobrol Pemilu di Luwu Utara, Ini Tujuannya

Baca: Guru BP Ungkap Sisi Negatif 4 Siswa Pengeroyok Bujang Sekolah di Takalar, Salah Satunya Sering Bolos

Marcomm dan Sales Marketing Aswin Hotel Makassar Andi Rio Dedra Persada Pakki, mengatakan disetiap awal check in tamu akan mendapat cokelat.

“Konsep kami berbeda dengan yang lain. Sengaja kami beri cokelat untuk pengunjung. Karena cokelat merupakan tanda cinta kasih dari pihak Aswin Hotel Makassar buat sekeluarga yang akan merayakan Valentines day bersama kami,” katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Selasa (12/2/2019).

Promo ini berlaku selama tiga hari mulai Rabu-Jumat (13-15/2/2019).(*)

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved