DIV Analis Kesehatan Akreditasi LAM-PTKes Hari Ini

Dalam presentasi, Nirmawati menjelaskan terkait tata pamong, sumber daya manusia khususnya terkait rasio jumlah dosen dan mahasiswa.

DIV Analis Kesehatan Akreditasi LAM-PTKes Hari Ini
sukmawati/tribun-timur.com
DIV Analis Kesehatan Akreditasi LAM-PTKes 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah dikunjungi oleh asesor akreditasi LAM-PTKes dalam rangka penilaian DIII Analis Kesehatan beberapa minggu yang lalu.

Kini asesor LAM-PTKes melakukan penilaian pada prodi DIV Analis Kesehatan, Selasa (11/2/2019).

Dua asesor LAM-PTKes diantaranya Dr Sri Darmawati MSi dan Dr Dra Ellis Susanti MM MPd MSi Apt.

Dalam asesmen pasangannya, kedua asesor didampingi oleh Nirmawati Angria SSi MKes selaku ketua prodi DIV Analis Kesehatan.

Dalam presentasi, Nirmawati menjelaskan terkait tata pamong, sumber daya manusia khususnya terkait rasio jumlah dosen dan mahasiswa.

"Semoga hasil akreditasi yang diperoleh minimal B, karena Program studi ini telah melengkapi segala kekurangan yang diperoleh pada saat akreditasi sebelumnya termasuk rasio dosen dan jumlah mahasiswa, SDM Dosen, kelengkapan sarana dan prasarana termasuk lab dan peralatannya, ruang kelas dan perpustakaan," katanya melalui rilisnya, Senin (11/2/2019).

Aktivitas penelitian dan pengabdian masyarakat serta implementasi MoU dan prestasi mahasiswa baik lokal maupun nasional.

Dalam asesment tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Ns Julia Fitria SKep MKep, Wakil Rektor II Abd Rahman MPd MSi, Wakil Rektor III Dr Jalal MPd dan Wakil Rektor IV Dr Hairuddin Kudding SKM MKes.

Asesmen akan dilakukan selama dua hari Selasa-Rabu (11-12/02/2019).

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved