Ketua PWM Sulsel Bakal Lantik Direktur Poltekkesmu Makassar

Pelantikan ini akan dilaksanakan di Aula Akademi Keperawatan Muhammadiyah Makassar, Jalan DR Ratulangi, Makassar, Selasa (12/2/2019) mendatang.

Ketua PWM Sulsel Bakal Lantik Direktur Poltekkesmu Makassar
HANDOVER
Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel akan melantik Direktur Politeknik Kesehatan Muhammadiyah (Poltekkesmu) kota Makassar dr H Effendy Rasiyanto, MKes. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel akan melantik Direktur Politeknik Kesehatan Muhammadiyah (Poltekkesmu) kota Makassar dr H Effendy Rasiyanto MKes.

Pelantikan ini akan dilaksanakan di Aula Akademi Keperawatan Muhammadiyah Makassar, Jalan DR Ratulangi, Makassar, Selasa (12/2/2019) mendatang.

Baca: Unhas Siapkan Jalur Khusus Ketua OSIS untuk 24 Kabupaten/Kota di Sulsel

Baca: Kronologi Bocah 2,5 Tahun Tewas Tergantung di Jendela, Cek Cerita Lengkapnya di Sini

Ketua Panitia Pelantikan St. Fatimang mengatakan, pelantikan ini akan dilakukan langsung oleh Ketua PWM Sulawesi Selatan sebagai perpanjangan tangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

"Pelantikan akan dihadiri LL DIKTI IX, PWM Sulsel, PWA Sulsel, PDM dan PDA Kota Makassar Kepala-kepala SMA, MA Muhammadiyah se- kota Makassar sekaligus ini juga sebagai langkah promosi awal poltekkesmu untuk menerima Mahasiswa baru Tahun Ajaran 2019-2020," ungkap St Fatimang melalui rilisnya, Sabtu (9/2/2019).

Ia mengatakan bahwa pelantikan ini akan dihadiri ratusan undangan yang telah disebar.

Baca: Jadwal Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions, MU vs PSG

Dengan demikian, ia berharap agar pelantikan ini diramaikan secara bersama.

"Kita berdoa semoga pelantikan mendatang berjalan lancar," katanya.

Hadir dalam rapat panitia Ketua BPH Poltekkesmu Makassar KH Mustari Bosra, Sekretaris BPH Alimuddin, Anggota BPH Fahmi Jalaluddin, dan panitia lainnya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved